Foto Bisa Bercerita... :D

4:02 PM

Yup..., sekarang wmang tambah hebring yak Social Media...,

nah...., ini salah satu Social Media Yang Bercerita dengan Foto...,

Yes..., Betul sekali tebakan kalan.., Its Instagram...,
pertama kalinya gw download aplikasi ini ada cerita...,

pertama kalinya instagram ready for android..., tanggal 4 april 2012...,
awalnya gw gak tau..,apasieh ituh instagram... tapi gw ngikutin timeline twitter senior gw yang hebring bgt ngomongin soal instagram...,dan posisi gw saat itu didalam busway kejebak macet karena banjir...,
ceritanya di sini...,

Nah...,sekitar jam 1an malam gw download aplikasi instagram..., dan sampai sekarang masih gw pake...

Profil Gw :



Nah Siang Ini Salah Satu Poto gw di tag salah satu akun @jelajah_indonesia 
jadi salah satu background cerita...





Semoga gambarnya bermanfaat, dan dapat menginformasikan ke dunia kalo di indonesia banyak jajanan enak and lezat...,
dan jangan lupa untuk Follow Instagram Gw...,

Happy Sunday... Cheeers... 





You Might Also Like

0 comments