Drama Maraton Watching.... part 1

2:01 PM

Ok,,,,Ok,,,Ok,,,,


Maksuda dari judul maratan drama ituh gw gak dalam seharian ituh nagabisa 1 judul drama langsung,.,, dari malam - pagi - malam...,
ngak..., gw gak seekstream ituh...,

gw skearang ini suka nonton drama airing..., maksudnya..., drama yang lagi tayang, sekarang gw download...,
jadi gak nunggu sampe itu drama masuk kedalam DVD...,
woh..., kok bisa utin..., lw langganan tipi kabel ato tipi satelit yaaak...,
amiiin.., kl gw udah ganti tivi LCD dan gw bakalan langganan tu yg namanya tipi kael ato tipi satelit...,

tapi ngak, gw belom semampu ituh, jadinya gw hanya download ajah...
hehehe..., 

OK.., jadi drama maraton yang gw tonton ini belum selesai tayang..., dan ada yang juga udah selesai tayang...,

awal cerita untuk yang udah selesai gw tunton dolo yaaak..., yang baru-baru ini selesai gw tonton *memperjelas :D

Vampire Presecutor 2


Masih ingat gw pernah cerita ttg drama ini..., yes.., ini sequelnya...,
vampir presecutor 2, cerita nya masih menyambung dari cerita yang pertama..,
masih seputar cara presecutor min tae youn solf problem pembunuhan dengna cara meminum darah korban...dan mencari tahu asal muasal vampir dan kabar adeknya...

cuman yang beda di sini adalah atasan min tae youn yang dulunya mendukung penuh pekerjaannya , its OK...,
tapi atasan yang sekarang cewek yang SOK bgt.., antagonis lah gw bilangnya...
dan dokter autopsi.., di sekuel 1 dokter cewek yang selalu dandan sekseeeh..., dan di sekuel ke dua dokter berumur yang memiliki backround yg nantinya saling berhubungan dengna vampire.

cuman di sisi ada tokoh yang menjadi kunci.., yaitu toko yang menjadi bahan eksperimen buat di jadiin vampir...,nah.., dia juga kunci dari asal-muasal vampire ini...,

dramanya hanya 11 Episode airing setiap hari minggu. yah..., mari kita tunggu drama sekuel ke 3...,
gw juga gemes nunton drama ini...,
udah tayangnya seminggu sekali ditambah masih di buat jadi banyak sekuel...,
Sukses buat penonton seperti gw penasaran....



Mr. Nice Guy a.k.a Innocent Man



Pemain Soong Joon Ki...
awalnya gw gak terlalu tertarik.., nonton drama ini...,
tapi karena dapat spoiler dari adek tingkat yang ngefans bgt ama song joong ki.., dan always ngetwit soal ini drama.., jadinya gw terpancing nunton...,
drama berepisode 20.  tayang 2 hari seminggu setiap rabu - kamis...
gw baru mulai download setelah drama udah jalan sampai 10 episode kalo gak salah...,
jadinya gw maraton download dan maraton nonton..., hehehe...,

klo gw pikir yak.., nieh drama 20 episode, tapi dalam ceritanya drama ini ceritanya 15 tahun kedepan...

why..,di sini gw cerita...
cerita seorang cowok, yang namanya kang maroo...,
calon dokter, yang saking cinta sama cewek tetangga ampe rela jadi tersangka pembunuhan...

biz ituh loncat ke 7 tahun kemudian..., ketika dia keluar dari penjara...,
bekerja sebagai bartender dan seorang playboy, yang mau kencan kl c cewek single ato janda...,
hehehee...
nah..., di tujuh tahun ini baru mulai deh ceritanya...,


cerita seputar balas dendam dengan perasaan cyiiin..., cewek tetangga ituh setelah 7 tahun kemudian udah nikah sama seorang pengusaha kaya..., taesan group.., yang mana udah punya anak yang umurnya cuman beda berapa taun sama dia...,
hahaha..., intinya di sini adalah kuatan mana untuk memperebutkan harta....
kang maroo kencan dengan sang anak agar c cewek tetangga sakit hati..., awalnya cuman iseng, tapi akhirnya cinta mati...,

hahaha...,

sang anak yang tau dia cuman di peralat, akhirnya kesel dan ngalamin kecelakaan terus ilang ingatan...,
c anak kecelakaan gara-gara nabrakin mobilnya dia sama mobilnya kang maroo..., akibat dari kecelakaan ituh c anak ilang ingetan dan c kang maroo ada gumpalan di kepalannya yang mesti di operasi.
nah..., selama ilang ingatan c anak ini, memakan waktu  tahun kemudian..., dan drama kembali bercerita tentang perebutan harta...,

dimana-mana yang benar pasti menang..., sama dengan drama ini..., walopun ceritanya lamaaaaa..., 
tapi happy ending..., c cewek tetangga akhirnya sadar, dan menyerahkan diri k polisi karena kasus pembunuhan..., 
o
dan..., kemudian.., drama berlanjut 7 tahun kemudian..., c kang maroo yang harus operasi pengangkatan tumor kali yaak..., akhirnya selamat dan keluar negri lanjutin kuliahnya di kedokteran...,
dan jadi dokter wilayah pinggiran.
akhirnya dia ngelamar sang anak...,
selesai...


Hehehehe..., dan beberapa drama yang akhirnya gak selesai gw tonton...,
entah kenapa males bgt nuntonnya, seperti :
- Time Slip Dr. Jin
- Arang and The magistrate
- I do I do
- Can't Lost
- Take Care Of Us Capten
- Musical
- Spy Myoung Wol

Mungkin ntaran yak gw selesaiin nunton drama ini...,
karena gw sekarang lebih menarik nunton drama airing yang sekarang lagi gw tonton...,
hehehe...,
Drama Airing Apa yang gw tunton, tunggu ceritanya yak di Maraton Drama Watching... Part 2.


You Might Also Like

3 comments

  1. aiiih males banget nnton innocent man, kelam n gak ada ceria2nya. Aku malah lagi ngikutin Oh Lala Couple ama I Miss U. Omooo Yoochun saranghae <3 <3

    aku dah kelar nnton arang, bagus koq, misteri nya bikin penasaran..hehe

    ituuu postinganmu kebanyakan typo, cek dulu geh sebelum di publish..kekeke

    ReplyDelete
  2. kayaknya emang ada yang salah sama motorik gw dueh..,

    makanya sering bgt typo...,

    kadang-kadang gw mesti ngingat spelling penulisan bahasa indonesia..., dan ituh terlalu sering sekarang..

    apa gw mesti ke dokter yaaak...,

    ReplyDelete
  3. wuaaat?? tanggepan lw tin sampe bawa2 motorik segala. hihi
    cuma tinggal lw baca ulang sebelum posting aja deh..

    Maybe otak lw udah ruwet tin ama kerjaan kantor n macet jakarta..u need vacation, see u in bali yaaaw..hehe

    ReplyDelete