Kondangan Rempesss...

9:30 PM

Hai....,,

Selamat Bermalam Minggu...,

have fun bagi yang nunton konser malam ini.., ada 2PM live di MEIS, dan Shah Rukh Khan di Sentul...,
yang gak ada kerjaan, yang cuman online ajah...,
gw bakalan cerita kedodolan gw dan temen gw hari ini...,

hari ini temen 1 kampus gw nikah...,
seperti biasa, kl jumat malam ituh jatahnya gw maraton nonton drama...,
jadinya jumat malam ituh gw tidur jam 1an kalo gak salah...,

yup.., dan hasilnya, gw bangun jam 9 pagi...,
-.- bangun.., lihat HP..., wooh..., dah ada SMS dan watsup Temen gw....

isi SMS dari Gori : yang informasinya, ntar kumpul jam 11 di Hypermart Sumarecon Mall Serpong.
gw jawab : OK.
terus SMS dr temen gw Jenong, yg kemaren ngajakin gw bareng, tapi gak jadi cuz suaminya lagi ada kerjaan.
gw jawab : OK

terakhir watsupp dari Junet.., yang intinya nanyain jadi pegi apa ngak.., kalo pegi buruan siap-siap.., karena dia udah ready...,
gw Jawab : gw baru bangun tidur... belom mandi dan Baiklaaah...,

Siap-siap mandi..., kalo gak salah udah jam 1/2 10 an..,
mandi dan dandan.. eyyyaaaa...,

belum selesai beres-beres.., junet udah manggil-manggil di bawah....
udiiiin buruuuaaaan....,ntar ditinggal anak-anak....,
gw : iyaaaaah....,
kayaknya gw pake jilab asal dueh tadi..., jadinya tarik sana - tarik sini....

Ok.., berangkat ke kondangan,,,, kondangannya bukan di jakarta kawan.., tapi di serpong tangerang...
nah.., dolonya g sering maen ke rumahnya wika...,
dan sejak skripsi dan wisuda, gw dah gak pernah maen ke rumahnya lagi..,
nah setelah 2 tahun kemudian setelah wisuda, gw maen lagi ke rumahnya....,acara kawinannya dia...

janjian sama temen gw di kostannya aben..,nyampe sono ternyata gak ada orang...,
what..., apa kita ditinggal...
no..no..., ternyata yang jandian cuman b6 orang doang..., gw kira ramean..., dan gak ada yg tau jalan...,
dan gw pun antara inget dan ngak...,

ok..., start menuju kondangan...,jalan pertama..., jalan kedua..., lancar....,
sampe ke alam sutra...,
nah.., udah sampe di serpong mulai tragedi salah araaah....,



tragedi pertama :
sehalan menuju lambang alam sutra dari jalan utama belok kiri lurus udah keluar alam sutra...,
tapi salah pilih, ambil puteran dan sadar salah akhirnya puter balik.

tragedi kedua :
mencari hypermart.., karena ini adalah jalan gede..., serpoong..., dan gak tau mestinya kemana.., akhirnya abmbil lajur kiri..., dan lurus...., lurus terus.., sampe nemu hypermart...,
dan benar.., nemu hypermart wtc mall serpong...,
setelah baca sms, ternyata ngumpulnya di hypermart sms...
dan yg gw inget sms ituh di blakang rumahnya wika...

so..., jalan satu-satu nya ke rumah wika...,
dan dari hypermart kita puter balik..., dan FYI.., puter baliknya ituh di puteran BSD City...,
JAUUUUUUH.....
tau gituh, langsung puter balik dari depan gerbang alam sutra..., dan gak jauh....,

tragedi ketiga :
yang gw ingat dari rumah wika adalah jalan ke rumahnya dia itu di depannya ada jembatan kali ciliwung...,
dan posisi di sebelah kiri..., dan sebelum itu ada lampu merah...,
dari hasil ingetan itu menuju dan intinya dari puter balik ituh lurus ajah....
akhirnya ketemu....,
dan..., c junet dapat call dari milly, nanyain posisi kita dimana...,
udah mau sampe koq..., di rumahnya wika...,
dikit lagi...,
walopun rumahnya udah berubah..., tapi gw masih ingat...,
dan yg bikin bingung..., mana tendanya.... 
Krik....Krik....Krik....
dan ternyata, wika udah pindah dari rumah yang lama ituh sekitan 1 tahun yang lalu....,
hoh..., terus...gmn nasib gw sama junet...,
nyeraaaah balik ke kostan..., klo mau terus gak tau mau kemana lagi....
dan masih ada untungnya....
ternyata ibu yang tinggal di rumah wika yang lama di kasih undangan juga.
dan kita di kasih directionnya.

Tragedi ke empat.
udah dapat directionnya, yang perlu di cari adalah dimana titik mulai...,
dan akhirnya mulai dari Summarecon serpong sbg titik awal berangkat...,
OK.., Sumarecon lewat.., kita ke arah mana lagi junet..., lurus belok kiri, cari UMN..., 
udah lewat UMN ..,emana lagi junet..., 
dan di sini mulai lataah..., c junet salah baca direction...,
akhirnya gunakan cara oldskul yaitu nanya ama orang letak perumahan...,


tragedi ke lima 
udah sampe di perumahan dan udah ketemu janurnya.., masuk komplek perumahan...,
direction yang paleng deket itu mesjid..,
jadi kita cari patokan garis..., nah..., disini kita kearah mana junet..., kearah kanan...,
OK..., ke kanan..., lurus-lurus..., dan jalan buntu..., -.-
akhirnya puter balik..., balik ke pertigaan mesjid.
hoh..., ituh ada janur..,dan ternyata harusnya belok ke kiri...,
oooh,,,, jalannya jelek betooool...
ancur dan becek..., lurus dan lurus...,
dan ternyata salah jalan...,
balik lagi ke pertigaan mesjid...,
tanya ke orang2 selalu ngomingin lurus belok kiri..., lurus belok kanan....,
haaah..., tinggal dikit lagi nyampe tapi gak ketemu...
udah ada ada tanda janur..., di jalan yang ada janurnya wika juga ada tanda janur tapi tuk nikahan lain...,
buat maksure..., akhirnya masuk ke jalan itu..., dan memang ada kondangan....

ini kondangannya siapaaaaa???. mau putar balik, tapi akhirnya nanya sama bapak tukang parkir...
ini kondangan siapa..., dan ternyata kondangannya wika....,
Finally.....
Found that House..., dan anak-anak pun dah nyampe doloaan..., 

BTW,
Happy Wedding Buat Wika and Kaka Arie...,
Semoga jadi keluarga yang sakina mawadah dan warohmah....
:D

*Pic Menyusul Yaaak...







You Might Also Like

4 comments

  1. Seru aja nyari tempat kondangannya, hihihi.

    Selamat malam Minggu juga :D

    ReplyDelete
  2. gini nieh kalo dah pernah lost kontak.., makanya keep in touch itu berarti bgt...,

    hehehe...
    selamat malam minggu juga Andhita...

    ReplyDelete
  3. Mwuuahahahahaha sesuatuk banget yak kt kondangan hari ini.. kelamaan muter2 di pertigaan mesjid dari pada di kondangannya sendiri.. =))

    Sumpah tadi tuh bangga banget loh udah bisa nyampe rumah wika..eehh tapi tendanya gak ada ahahaha

    ReplyDelete
  4. kalo pikiran ak tuh.., acara nikahannya ituh di rumah kak arienya....,

    gak taunya rumah wika yang baru..,
    hahahaha...

    ReplyDelete