Outing Bandung Oktober 2012

12:19 PM

Banyak Utang cerita yang emang belum gw ceritain...,


contohnya, gw pergi ke acara matsuri taun ini tapi gw belom cerita, terus waktu gw outing kantor di bandung, beloom gw cerita...,
padahal cerita outing ituh harusnya gw cerita di bulan oktober.

Sekarang Gw cerita Outing gw di bandung

Setiap ulang tahun perusahaan. pasti akan dilaksanakan outing, ngak seperti taun kemaren yang kebali, awalnya outing 2012 ini bakalan ke jogja...,tapi tepat 2 minggu sebelum acara berlangsung, tempat outing berubah, Yaitu ke bandung..., 

gw gak sedikitpun kecewa, karena enang gw gak ada di list untuk ikut outing tahun ini karena gw belom 1 tahun sebagai employee..., tapi akhirnya gw masuk list, cuz bos gw gak jadi ikutan. jadilah gw join ikutan Outing ke bandung.

di bandung nginep di Hotel Panghegar.., Big Hotel and cozy...,

panghegar hotel




jum'at pagi berangkat dari jakarta ke bandung, perjalanan -+ 3 jam-an...,
nyampe bandung disambut makan siang..., :D
yummy...., selama di outing ini gw baru nyobain soto bandung..., yang isinya sayur lobak, kacang kedele dan daging..., emang cucok dengna suasana bandung yang dingin..., tapi karena suhu tubuh masih suhu tubuh jakarta, jadi kegerahan... hehehe...

IMG1733 (Medium)

setelah makan siang, acara outing dimulai dengan pelatihan diri, ada motivator... gw gak tau siapa nama motivatornya..., hehehe..., tapi cukup Ok..., 

setelah acara pengembangan diri, pembagian kamar...,
istirahat sebentar, dan siap-siap makan malam..., makan malamnya ituh di ... wah..., gw lupa..., besok gw cari tau yaaak...

perjalan menuju tempat makan malam,,, JAUH..., jarak tempuh 2 Jam..., di atas bukit..., 
Nyampe rumah makan jam 9 mlm, berangkat dari hotel jam 7 malam..., buseeet Yak...,
di rumah makan itu pun gak sampe 2 jam, cuman 1 jaman.., jam 10 pulang ke hotel tuk siap - siap acara outbond besok..., dan perjalan balik ke hotel pun menempuh perjalanan 2 Jam -.-
untungnya gw ini tipikal orang, yang kalo duduk di Bus langsung tidur... hehehe...
345fe32219f511e28393123138133f89_7

Esok Hari, di bangunin dengan wake up call...,
hari ini rencana ke pangalengan..., untuk Outbond..., dari pagi sampe siang...,
untuk sampe ke pengalengan pun jauuuuh..., tapi dikarenakan menggunakan pengawalan rider dan bandung masih pagi, jalanan gak terlalu ramai...,
tapi tetep ajah yak booook....,
sebelum berangkat makan sarapan dulu isi tenaga...,

american meets asia



hamparan kebon teh yang rapi and iJo..., phon pinus yang menjulaaang tinggi..., (maaf sodara.., ternyata banyak foto yang telah gw hapus... T.T),



pangalengan 

di sisi gw gak ikutan rafting, kenapa?,karena gw gak bisa berenang, males basah-basahan, karena gw juga lagi sakit... :D

jadi gw ikutan naik flying fox.., dan ini pertama kalinya gw nyobaiin... :D mau nyoba lagi n lagi, tapi males naek ke bukitnya... heheheee....



Seharian main di sana, karena ternyata untuk main rafting ituh lama banget, sekitaran 2 jaman..., dan arus sungainya pun gak terlalu kenceng..., karena emang belum musim ujan...,

turun dari pangalengan jam 3 sore.., dan ternyata macet tingkat dewa di waktu turun ke kota...,

hooooh..., jujur, gak terlalu asiiiik...,
nyampe hotel, langsung beres-beres tuk acara gala dinner...,
dan perut sudah lapar tingkat dewaaa....,

gala dinner

Acara gala dinner selesai jam 11an, walo capek tapi masih punya tenga tuk nongkong malam minggu di bandung..., :D
jadinya keluar hotel.., jalan kaki..., karena angkot udah kagak adaaa...,
dan embeeer yak, geng motoe di bandung ituh adanya...,berjalan gerombolaan dengan bunyi kenalpot gede...,polusi suara sumpah....

gw gak tau tepatnya ituh di mana, tapi emang banyak jualan jagung bakar kalo malamnya..., BIP bukan yaak.... 
nikmatin malam di bandung dengan makan jagung bakar dan jeruk hangat...



IMG1802 (Medium)


terus temen kantor gw cerita, entar kalo liad sesuatu jangan kaget yak...,
gw yang gak tau apa-apa langsung excited,
gw : apaan mas ??
temen kantor gw : ospeknya geng motor...
gw : emang ngapain ??
temen kantor gw : biasanya sieh anak baru yang mau gabung, di giring gak pake baju sambil di iket tangannya keliling jalanan bandung...
gw : oooh...,

Posisi gw yang emang menghadap jalan, sambil asik makan jangung bakar,,,
gak sampe berapa lama setelah teman kantor gw cerita, gw liat sendiri kejadian ituh...,
woooh.., gwnya langsung shock...,
gw langsung bilang.., itu...itu...., 
temen kator gw : udah tin jangan diliatin sampai kayak gituh..., biasa ajah...,
dan gw pun hanya takjub sesaat terus biasa ajah...,
setelah abies makan jagung bakar, akhirnya pilih tuk pulang ke hotel...,
karena badan dah capek bgt..., 
besok check out dari hotel tuk balik ke jakarta.

minggu pagi, di bangunin lagi dengna wake up call, hoooh..., gw pengen seharian di tempat tisur ajah...,
bloleh gak yak... hehehhee....
mandi, beres-beres tas..., setelah beres langsung turun ke bawah sarapan dan check out dari hotel...
hari minggu ini agendanya belanja oleh-oleh dan jalan-jalan ke rumah mode.
yak..., di kasih uang saku 500 Rb untuk setiap orang, dan uangnya habies.., tuk beli oleh - oleh dan belanja - blenji..., 

rumah mode

setelah ituh makan siang di sapu lidi..., restoran suasana sawah.., tapi menurut gw ngak sama sekali...,
yang lucunya di Rumah makan ini, di jatah makanannya, ngak kayak sebelum-sebelumnya, silahkan mengambil makan terserah, kalo sudah habies yah sudah...,
tapi di rumah makan ini setiap orang di jatah 1-1..., what a restaurant..., makanannya rata-rata lah di selera gw..., cuman gak suka ajah sama pelayan-pelayannya.

sapu lidi

pulang dari sana, langsung menuju jakartaaa...

See You Bandung...

:D



You Might Also Like

2 comments

  1. ooooh gtu toh tin *yg ospek geng motor bandung* gak pake baju doang kan...hehe

    ReplyDelete
  2. khan itu yang keliatan diiiin..., gak tau yang gak keliatannnya...

    :D

    ReplyDelete