Drama Maraton Watching... Part 2

2:28 PM

Ngelanjutin postingan 2 dibawah soal Drama Maraton Watching....,


sekarang gw bakalan cerita yang lagi gw airing gw tonton, karena masih airing, jadi gw bakalan cerita sebagian besar.

Setelah abies nunton Nice Guy.., gw bingung mau nunton apah, 
dan drama I miss You Up...,

I Miss You




Pemain : Park Yoo chun , yoon eun hye dan yoo seung hoo

masih seputar perebutan harta, dan permainan uang...,

Cerita soal anak perempuan lee soo Yeon, yang selalu di bully di sekolah karena dia seorang anak pembunuh..., lalu, han joong woo seorang anak kaya yang baru datang ke korea dan gak punya teman...
intinya mereka berdua nantinya jadi teman...,
dan.., di lain cerita soal perebutan uang yang nyebabin nantinya mereka berdua di culik...,
dan lee soo Yeon di buat mati..,

sebenarnya lee soo Yeon gak mati, tapi di selamatin dari kang hyung joon.., yang sebenarnya masih ada hubungan dengan han jung woo..., 

sedikit kompleks, kebanyakan nangis nieh drama., namanya juga melodrama yaaak...,

beberapa tahun kemudian..., han joong woo jadi seorang detective yang percaya kalo lee seo yeon masih hidup dan terus mencari kemana~ ~ kemana~ ~ lee seo yeon
sedangkan lee seo yeon yang udah pegi ke luar negri menjadi seorang designer ternama di prancis dengan nama Zoe, dan Kang Hyung joon menjadi Harry. seorang yang punya banyak uaaang...

nantinya mereka balik ke korea karena, dan mulai drama tentang pencarian kebenaran zoe, pembunuhan narapidana yang ngebuat lee seo yeon Mati ( dalam tanda kutip ), pembalasan dendam harry ke Orang Tuanya Han joong Woo...,

Drama Masih airing..., lets we see 10 episode terakhir dari drama ini... :D


King Of Drama




Pemain : Kim Myung Min , Jung Ryeo Woon dn Choi Si won

awalnya nunton drama ini karena penasaran liat akting siwon..., tapi akhirnya jatuh cinta ama drama ini...,
hahahahaaa...
di sini siwon sebagai pemain kedua, pemeran utamanya Kim Myung Min...,

Ini Om, ternyata yang jadi lead cast di Drama Beethoven Virus..., Omigot.., gw sebel bgt sama perannya di Beethoven Virus...,gw gak nunton beethoven virus karena ini om..., dan Karma Gw Skg...
Hahahaha.....

sedangkan soal pemeran ceweknya Jung Ryeo Woon, gw tau dia karena dia pernah 1 MV dengan Kim Hyun Joong di MV Gummy.., judulnya Lupa... :D

bercerita soal Anthony Kim, seorang Produser Drama Yang flamboyan..., yang selalu buat drama jadi Hits..., yang setiap episode dramanya dapat rating tertinggi...,
yang nantinya jatoh karena skandal buruknya produksi. akhirnya di depak dari dari perusahaan dia bekerja empire production.
dari king menjadi rakyat jealata...,
mencoba untuk terus bertahan sebagai produser dan terus mencari jalan agar bisa kembali jadi king Of drama...dengan perusahaan yang dia buat World Production.

sedangkan lee go eun seorang rookie writer yang awalnya sebagai asisten writer, yang nantinya drama yang dia tulis bakalan di produksi oleh Anthony Kim.

di drama ini yang gw liad sangat-sangat-sangat beruntungnya si Anthony Kim ini...,
dimulai dari mendapatkan investor, berjuang ngedapatin naskah drama dan writer (agak susah karena lee go eun aman sangat benci sama anthony ), mencari sutradara, mencari pemeran cowok dan pemeran cewek.
dan lolos dari money politik dari CEO empire production yang ingin agar Anthony kim jatooh gak bakalan bakit lagi di industri drama.

Mari kita tunggu 6 episode akhir drama ini.., 

Can We got Meried ?



gw baru nunton sampai episode 7, sebenarnya udah tayang sampai episode 11, agak sedikit ngadat nonton drama ini...,kenapa...???,
drama ini cerita soal pasangan yang mau menikah..., gmn rempesnya ngurusin pernikahan, ketemu keluarga, 

sebenarnya gw gak terlalu suka nontonin pemeran utamanya, tapi pemeran pembantunya...,
cerita soal teman c pasangan ini...,

dan di sini ibu c ceweknya bawel bgt...,
kalo denger c cewek dan emaknya berantem..., OMIGOT...,
kepala gw bisa langsung nguing...nguing...,
mereka ngomongnya cepat, tereak-tereak.., beneran pake Otot...,
pusing...,


Cheongdamdong Alice



Pemain : Park Shi Hoo , Moon Geun Young 

Drama ini cerita soal sebagian cewek rata-rata di dunia lah..., yang punya impian besar sebagai seorang designer tapi seberapa dia berusahaan keadaan tetap gak berubah...,
masalah keuangan keluarga, masalah dengan pacar, cerita wanita kebanyakan lah...,
nantinya bakalan ketemu pria tajir yang bakalan ngubah hidupnya..,

drama baru keluar smpai 3 episode, masih panjang nieh ceritanya...

Happy Watching Yak....,

Semoga review Gw, pandangan gw..., omongan gw, tulisan gw...,
Bermanfaat.. :D

yang juga nunton boleh menambahkan koment yak..., 

gambar from google















You Might Also Like

1 comments

  1. aaakkhhh udiiin...pengen nonton yg Yoochun sama yoon eun hye... >.<

    ReplyDelete