Cerita Pagi : Kamis 29 November 2012 Part. 2

7:03 PM

yup...pagi-pagi hebring yak...,
hari ini gw berangkat pagi kekantor...,

wooh..,rajin bgt tiiin...,
ngak juga..., tapi karena gw mau ngantri bensin...

udah booming khan dmn-mn, kalo premium ituh langka...
yah.., gw ngerasain nieh sekarang...
walopun baru  minggu ini.., tapi rempes looooh.... jadinya antriaan motor isi bensin tambah banyak...

back to topik...,


seperti biasa yak, tiap balik dari kantor, kalo liad panah fuel udah mau ke arah huruf E dah siap-siap nyari pombensin untuk isi minum pororo...,
jadiny beli bensin di dekat kampus gw.., dan infonya Premium abies..., (ini gw belom tau kl premium udah langka)
akhirnya gw putar balik ke pom bensi seberang yang kalo pagi gw isi bensin.., dan hasilnya jg nihil.., 
premium abies...

akhirnya untuk pertama kalinya pororo di isi pertamax fuuuulll....

selang beberapahi, tepatnya semalam..,

sepeti biasa..., adegan isi bensin yang sama, balikkantor antri bensin di pom bensin dekat kantor gw...,
udah antri nieh tuk beli bensin.., udah mau sampe ke pos nya...,
dan....dan....dan....

masnya : Maaf mbak, Bensinya abies...
-.-
gw : pertamaxny?
masnya : abies juga
gw : -.-

akhirnya pagi ini gw bangun pagi untuk ngantri premium...
dan emang mesti pagi antri bensin kalo emang mau dapat premium...

***
Sekian---

You Might Also Like

2 comments

  1. waaah itu berita di tipi kelangkaan premium bneran kejadian ya??
    berasa ya tin mahalnya skali ngisi pertamax..ckckck

    ReplyDelete
  2. tau gak...,
    gara-gara premium langka, dan karena harga pertamax mahal Rp.9000/ liter.

    jadinya di spbu skg pertamax di diskon cyiiin...

    jadi 8600 / liter

    tapi tetep ajah khan yaaak..., muahaaaal...

    ReplyDelete