Galau gak Bisa Tidur, Mari Buat Tas Camera Cantik

7:19 PM

Sambil nunton berita soal pembubaran bp migas, masih iklan...,
yuk.., kita ngeblog bentar...,

tapi sumpah.., gw baru tau kalo bpmigas ituh di tutup loh...,
ya ampun.., kemaren gw ada apply Loooh lowongan di bp migas.., bahkan sepupu gw dtng dari palembang ke jkt tuk ikut tesnya...,

gmn nasip employeenya semuah yaak...?,
gak usah mikirin.., karena gw bukan siapa-siapa..., hehehehe...,

2 malam kemaren, lagi asik-asik nunton OVJ, biasanya jarang nonton nie komedi.., tapi hari selasa malam kemaren pulang dari kantor langsung nyalain tipi terus ganti channel ke trans7. 
kepanap tumben..., karena ada temen kantor gw nunton live OVJ...,
heheheeee...

sambil nonton..., terus ntah kenapa mlm ituh pengen banget bikin prakarya..., asiiiik...,
akhirnya malam itu juga buat tas tuk tempat kamera gw...,
kasian gw..., kamera gw gak punya tasnya...,
dan kayaknya, gw bakalan bawa kamera cupu gw kemana-mana... :D
Will I ??. of course hehehe...

caranya sieh sama kayak waktu gw buat sarung botol minum gw...,
cuman dimodif dikit ajah...
semua hasil kerja maual yak cyiiiin..., karena gw gak punya mesin jait...

bahan :
- flanel
- renda
- jarum
- benang
- tali pita

cara membuat :

So simple to do....,

1. pertama ukur sesuai perasaan, yak.., gw cuman menggunakan perasaan gw untuk ngukur besar ruang.
kalo gw rasa pas.., OK, kl kuran, gw tambah.., kl lebih gw gunting... hehehe...
2. gw gunain jahit jelujur untuk menyatukan 2 sisi...,
3. jika udah menyatu kedua sisi, tinggal kita buat lingkaran untuk membuat dasar pocket.
4. sebenarnya dasarnya sudah jadi.., tinggal di hias sesuka hati..
5. gw tambah renda di pinggir atas..., dan sebagai hiasan gw tambahkan pintah cantik di depan untuk nandain bagian depan pocket.
6. woalaaaah..., jadi deh pocket kamera gw.. :D


o-matic (Medium)
bahan - bahan dasar yang dibutuhin 

o-matinc (Medium)
jahit sana - jahit sini.., pin sana - pin sini...


o-maticy (Medium)
jeng - jeng..., selesai.... :D


o-mathic (Medium)
take a look when my camera wear this... 

You Might Also Like

2 comments

  1. kawaii nee...^^
    btw itu benang di pita msh mencuat-cuat deh..guntingin dong tin..hihi

    ReplyDelete
  2. ituh seninya cyiiin,,,

    namanya juga making all with manual,,,

    hehehe... :D

    jarang ngeblog nieh...,

    mumpung pulang, cerita somthing about bali...

    ReplyDelete