Cerita Jengkel dan Lucu Anak Kostan Baru...

8:43 PM

Bukannya gw Sebel sama mereka, tapi ntah lah yaaaak...,

Cerita Yang Kadang Bikin Jengkel, Lucu bagi Gw....,
Bentar...,

Gw ingat-ingat dulu...,
mmm...

***

Selama sebelum anak2 baru ini ngisi kamar-kamar kosong ada di kostan tempat gw tinggal, ato pun beberapa tahun yang lalu, kostan tempat tinggal gw ini jarang bgt keabisan air...,
ntah kenapa, ketika mereka baru mulai kuliah perdana,,,pastinya pagi-pagi mereka udah mandi...,
sedangkan gw ataupun anak2 senior yang lainnya pastinya bakalan mandi agak siangan.., misalnya jam 1/2 7 pagi...,
Nah..., waktu ituh, udah jamnya gw mandi, mereka masih hilir mudik nyariin kamar mandi...,
di kostan gw khususnya lamtai 2, ada 4 kamar mandi...,
dan air habiz...,
waaaah..., knp ini..., lantai 3 dan lantai 2 abies.., sedangkan mereka sambil hilir mudik - ngetok pintu kamar mandi yang masih ada aernya walo jalannya cuman seimprit..,
gmn dengan gw...,

gw tinggal ambil kotak mandi gw dan turun kebawah...,
mandi di kamar mandi lantai 1...,
setelah gw selesai mandi, lantai 2 udah kosong dengan suara mereka...,
cepet ajah ilangnya....,
dan gw cek keran di kamar mandi dekat kamar gw..., krik...krik..., air gak keluar...,
dan air habies ituh berlangsung 1 minggu dikarenakan pompa aer kostan gw udah tua dan ngambek...
huahahaha....

***


masih seputar kamar mandi...,
udah tau kamar mandi di pake bareng-bareng...,
nah.., posisi kamar gw sebelahan dari kamar mandi..., jadi kalo misalnya gayung jatoh ke lantai ato pun suara kenran mandi pasti kedenganran....,
begitu pun dengan nyanyian,,,,
suatu sore liburtan ato malam hari ketika gw ada dikostan,,,
(kl gw gak ada dikostan mah gak bakalan gw cerita)
ini anak mandi sambil nyanyi..., obsesi jadi penyanyi kami yak...,
selama dia mandi, dia nyanyi beberapa lagu dari mulai sampe habies...,
pikirin..., 1 lagu misalnya 4-5 menit, kalo dia nyanyi minimal 4 lagu berarti 20an menit dooong...,
menurut gw udah lama ituh di kamar mandi...,
tidak termasuk boker yaaak...,
gw sieh kasian yang nungguin dia mandi...,
FYI yak..., kamar mandi yang  didekat kamar gw ituh favorite banget...,
kenapa, karena di kamar mandi deket kamar gw ituh ada shower... :D

***

sekarang cerita tentang kompor...,
yup.., dikostan gw disediaiin kompor gas untuk masak...,
kalo dolo mah kl gas abies langsung di ganti tanpa bayar ato patungan karena udah jadi fasilitas kostan...,
tapi udah gak ada jaman gratisan lagi...,
jagi kalo gas abies, mesti patungan tuk beli isi gas...,
nah kebetulan gas sedang abies..,sedangkan kostan gw lagi sepi sama anak-anak penghuni lama...,
karena gw punya kompor portable, jadi gw masak indomie ato goreng telor cincay laaa...
nah.., karena gw males pake kompor portable karena beli gasnya mahal...
jadinya gw nulis pengumuman sapa ajah yang mau patungan beli gas...
sehari - dua hari - 3 hari...,
gak ada tanggapan, jadinya gw cabut tu tulisan...,
berarti anak - anak baru ituh gak mau patungan gas.., yasudah...,
beberapa hari kemudian, ternyata mereka ikutan beli kompor portable yang sama kayak gw, dan mereka pake bareng - bareng...,
dikasih kemudahan gak mau ya udaaaaah... :D

***

Hari ini, gw sore tenang.., gw  lagi main kekamar yaya....,
sambil ngobrol-ngobrol..., tiba-tiba mereka anak kostan baru pada teriak-teriak gak jelas diruang tipi...,intinya BERISIK...
gw sama yaya yang asik cerita jadi diem..., gmn gak diem, tuk dengar suara obrolan gw sm yaya ajah gak kedengeran..., gara-gara suara mereka...,
karena udah males and sebel sama suara mereka akhirnya gw pamit dari kamar yaya n pegi mandi...,
bali kek kamar gw pastinya mestinya lewatin ruang tipi.., mereka nunton apa sieh.., soalnya ketika gw lewat mereka tinggal ngobrol - ngobrol..,
pegi mandi..., selesai mandi..., anteng ajah mereka nunton tipi.., oh ternyata nonton bola Indonesia VS laos...,
ketika gw dah nyampe kamar selesai mandi, tiba-tiba mereka teriak-teriak...,
dan berisik bgt...,
ah..., tipi di kamar gw ajah sampe gak kedengeran suaranya...,
mendingan gw ke superindo..., waktu gw keluar kamar, koq sepi... mereka ilang semuah gak ada di ruang tipi..., dan tipipun dimattiin...,
dan TERNYATA..., mereka di marahin sama kaka sasa...,
mereka di teriakin dari bawah BERISIK...,
lagiaaaan yakk..., boleh lah hebooh.., tapi cowok gak segede ituh juga suaranyaaaa...

***

cukup dulu ceritanya yak..., ntar kl ada cerita menarik soal ni anak - anak baru...,
gw ceritain lagi..
N.B : gw gak kenal sama mereka semuah..., hahahaaa....
kalo mereka baca nieh cerita...,
mmm..., sorry mayori lah yaaak..., tapi emang kenyataan... :D

You Might Also Like

3 comments

  1. ngebetein banget yaah, bagusnya mereka baca postingan ini biar gak sombong n kenalan ama senior..

    Salut buat ka sasa!! daebaak!!

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha =)))
    iya mereka mah gitu.. lucu lucu bikin jengkel minta disirem aer apalagi kalo udah berisik gak kenal waktu.

    Di kosan aku tuh waktu awal2 mereka masih masa ospek, pagi2 buta udah pada berisiiiik aja.. ganggu waktu tidur hadeh (-_-")

    klo soal kompor, peraturan di lantai 2 kosan aku HARUS ikut patungan gas. Terserah mo pake apa gak tetap harus bayar. Di tagih satu2 ke kamarnya langsung biar tidak menimbulkan kesenjangan sosial hehehe :p

    ReplyDelete
  3. ho oh chingu...,

    adalagi nieh ceritanya semalem..,
    gw lagi asik-asiknya nonton pilem yak..,
    udah malem sieh.., sekitaran jam 11an gituh.., tiba-tiba ada anak ntar kamar yang mana manggil temennya yg kamarnya didepan kamar gw...

    Ok lah yak, kl misalnya manggil ituh di depan pintu sambil ketok...,
    ini ngak.., dari jauuh dooong dia manggil sambil tereak-tereak..,

    Oh.. please...

    ReplyDelete