today, the second day in december

8:36 PM


hari ini...,
hahaha..., seperti biasa gw bangun siang...,
tapi beda sama har laennya, siangnya ituh gw bangun jam 11 kurang...,
wkwkwkwk....
ituh mah udah mau makan siang...

hari ini ada janji mau je bursa cari kerja...,
secara ye..., gw skg pengangguran... T^T
bursa cari kerja ini adanya di mall taman palem ...,
karena deket, yaudah..., dari pada gw di dalam kostan terus khan.., ntar lama2 berteloh gw.., loh kog... hahaha....

nyampe sana, makan dolo rencana...,
tapi karena mallnya sepi.., jadi cari makan juga susah..,
untungnya ada kfc... :D
makan siang di kfc...,

[ ini udah selesai makan qta fotonya... :P ]


biz makan cabut lah gw sama kak rika ini ke bursa kerja itu...,
an kalian tau..., bener-bener dah...,
bursanya tuh sedikit.., dan gak ada yang menarik hati...,
mmmm.....,
muter sekali teros udah...
tapi di situ ada yang buad kartu kuning..., jadinya kak rika cuman buad kartu kuning ituh.., dan antrinya pun banyak...
jadinya dari pada qta nunggu kayak orang bego.., mending sholat, kebetulan blom zuhur...
cari lah qta mushola..,
apakah kalian tau.., d maal ini gak ada lantai 4.., jadi setelah lantai 3 langsung lantai 5..
law gedong yang lain khan pastinya pake lantai 3a..
Tapi mall ini ekstrim.., langsung 5.. ^^
biz sholat, d lantai 5 ituh ada walpaper yang lucu2...,
berhubung gw bawa kamera..,#sebenarnay udah niat gw... ^^
jadi qt foto2...




[ walpapernya baguzzz .... :)) ]


biz ituh langsung turun.., muter2 bentar.., terus ke bursa kerja ituh tuk ngambil kartu putih sieh tepatnya, karena warnanya putih... :))
biz tuh pulanggggggg...
wkwkwkwk...,
ngak bgt deh.....
tapi dari pada rugi udah jauh2..., akhirnya qta foto-foto dolo....
:P




[ gak banyak foto yang di upload.., tapi cukup lah segini .... :D ]


setelah puas...,
pulang lah kita naek angkot...,
udah nunggunya lama nieh...,akhirnya ada angkot juga....
naek lah kita.., dan gak nanya...
emang bener kata pepatah...
malu bertanya sesat di jalan....
dan ternyata qta salah naek angkot... T^T
hahahaaaaa....

udah di angkot haji malih kak rika ngajakin makan bakso...,



[ maknyusss.... bakso........ :P ]

terus gw dapet sms dari nak 08...
mereka tanding futsal hari ini,,, dan nyuruh gw nonton...
waktu ituh gw pernah di ajakin nonton sama mereka...,tapi pas gw datang, mereka udah selese maen....
selesai nemenin kak rika makan..., pulang kekostan ganti kostum qta..
teroz lanjut...,
nunton nak2 bodang maen bola...
pas banget gw sampe mereka baru siap2 mau maen...
jadi abadiin moment....
foto2...,
tapi di sini gw jadi yang tukang poto....
hehehehe,,,,





[ anak - anak TI 2008 Bodang FC ]


sayang.., nak bodang kalah..
scoreny 1 : 3 tuk lawan...
#bukan karena gw nonton khan....
tapi gw senang liad mereka maen...
karena kangen ajah ngumpul bareng mereka....
hahahaha....


[ tampang mereka setelah selese maen ]

biz nonton futsal,sesuai rencana awal...,
rencananya tuh mau lari sore di semanan dan hunting foto sama kak rika...
tapi gak jadi.., karena kita nunton futsal.., jadinya cuman hunting foto ajah di semanan...
tapi selain hunting foto, juga mu nemenin kak rika yg kepengen makan jagung bakar...
di jalan mau kesemanan, kak rika nemu jajanan..
dan ni jajanan baru gw coba tadi...
kata abangnya namanya sarang laba2...
hahaha....
jajananny tuh manis rasanya.. dan garing.. tapi buad haus...
hahaha...


[ kue sarang laba - laba .... ]


sampe di semanan..., tukang jagungnya lom buka, ato emang gak buka yak...
hahaha.. ,jadinya qta hunting foto....










[ semanan sore HAri ... :P ]

mmm...
setelah puas.., pulang,
tapi gak langsung ke kostan....
gw mau ke liadolo bentar.., nanya perubahan tes tuk kelas toefl preparation...,
karena sabtu ini gw gak bisa ikut,karena ada urusan...
selama perjalan ke lia..,
mampir dolo ke aladin dan ayam presto nyonya ita, tuk minta brosur...
sapa tau law maes keluar.. bisa deliveri... :P




[ gw menuju Lia dan di Dalam Lia ... :P ]

hah..., sekarang, masih seperti hari2 yang lain...,
standby depan laptop.., sambil dengerin musik, tipi nyala... dan kipas angin di samping gw...
brrr..., dingin...
:))


You Might Also Like

4 comments

  1. poto gue jelek yg makan baso.. ahhahahaa
    dimasupin juga.. ahahaaha

    tapi nice laah...:D

    tar kita cari spot bages lainnya yak...^^

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    ok...ok.... kapan2 cari tempat foto lagi...,
    west one city ituh keren dueh..,
    cuz jarang mobil lewat....

    ReplyDelete
  3. hahaha gw tambahin komen lah biar ramee

    ReplyDelete
  4. kapan - kapan qta hunting yak dun....

    oiya,besok jadi....??

    ReplyDelete