iam a cat lover

1:00 AM


hahaha...,
insomnia gw kambuh lagi.....
gak ada kerjaan....,
jadi mending blogging...,
berbagi cerita...

judul posting gw hr ni "iam a cat lover"
yupz..., gw emang pecinta kucing....
tapi gw cinta sama kucing gw....
kucing gw datang sendiri ke rumah gw...., kucing betina dengan punya 3 warna...,
putih, kuning, dah hitam keabu-abuan....
kucing gw ini di kasih nama sama adek gw ARASHI...,
karena dia suka sama band asal jepang arashi...,
walo kucing gw ini betina..., kalian jangan salah..., dia galak betul loh....
hahahaha....
kadang2 gw takut sama dia...,
gw juga pernah di cakar...,
tapi tetap gw sayang dia.....

selama gw balik ke rumah...,
arashi dah ngelahirin 2 kali....,
kelahiran pertama arashi ngelahirin 3 anak dan yg kedua dia ngelahirin 3 anak...
dan ituh deng kucing jantan yang lain loh...
hahaha....
c arashi poliandry...

anak dari kucing jantan yang pertama:

Megu : sebenarnya namanya megumi...,
karena anak kucing gw ini bulunya putih..., dan sedikit kuning di kepalanya dekat dgn alisnya....
hahaha....

Yoko: belang orange putih...,
kakaknya megumi.., nakal sering berantem sama megu...
hahaha....

inoi: yang paling kecil dan dia cacad...
yupz.., kasian bangt liad anak kucing gw yang cacat ini...
maknya juga jahat nieh..., c inoi sering di tinggal sendiri....
akhirnya nyokap gw tiap hari ngasihin susu untuknya...
eit..,jgn mikir macam2..., susunya di buad dari susu bubuk....
hahahaha

tapi sayang yoko sama inoi mati.... T^T
sekarang yang masih idup dan tumbuh gede c megu...,
dan ternyata c megu gak di rmh gw lagi... #tambah sedih gw.... T^T
yupz.., c megu di kasih sama bokap gw ke temannya...,
teman bokap gw nieh juga cat lover...
jadi law gw mu liad megu , gw pegi kerumah om ini...,
hadoh jadi kangen....

dan anak kucing dakri pejantan ke dua:
gw kasih nama Ai Shi Teru
yupz,,,,
biar gak susah manggilnya....
hahaha....

ai dan shi gak jauh beda sama -sama belang orange dan putih...,
api mereka bisa di bedaiin...
law ai, dia punya buntut panjang.., sedangkan shi buntutnya pendek dan patah...
teroz c tero beda sendiri... dia belang itam abu-abu...
hahaha....
tapi sayang, gw dengar kabar terakhir mereka semuah mati...
huaaaa..... tmbah sedih gw....
padahal kemaren niatnya gw mau bawa shi ke jkt...
biar gw yg rawat....
T^T

jadinya gw nuggu c arashi ngelahirin lagi...,
masih bisa gak yak dia ngelahihirin lagi....

gw berharap masih bisa...,
gw pengen anak kucing lagi....

potonya mereka gw punya....,
tapi tunggu bentar.., gw cari dolo...,
cuz kemaren2 ituh gw pindahin foto ke laptopa adek gw....
sedangkan adek gw skg dah pindah kostan...
gak tinggal sama gw lagi...

cariiii....cariiii....cari....
sayang bgt.., gw gak nemu foto megu,yoko sama inoi...
tapi perasaan gw, gw punya...,

yg gw nemu foto ai shi teruo....

seneng liad foto ini....
waktu ai nyium shi.....
pas pbanget momentnya....,
M.E.S.R.A....
wkwkwkwk....



nie mereka bertiga...
Ai, Shi, dan Teruo...
asli kangend kalian......
T^T



ini Ai...,
hiy...., Matanya serem.....
tapi pas banget momentnya....,
:P

sayang kalian....
lov.....lov......lov......

You Might Also Like

1 comments

  1. The easygoing proprietor of a free-wandering feline may not see a pregnancy until the point when it is extremely self-evident, or as it were, until the point when the feline is about prepared to convey. Be that as it may, on the off chance that you speculate pregnancy early, Your feline needs to see a veterinarian for the best possible pregnancy mind. Regardless of whether you see the pregnancy late, an outing to your vet is as yet vital.
    gifts ofor cat people

    ReplyDelete