jackcloth 2010 year end sale

3:10 PM


hihihi...,
setelah acara weddingnya ayu...,
rncananya gw,dini sama arin mau pegi ke jackcloth...

qta pergi sekitar jam 1/2 2 an lah law gak salah...
qta berangkat naek busway...
aduuuhhh..., buswaynya lama betul....,
akhirnya qta milih gak ngantiri di rawa buaya, tapi ngantri di pesakih...
intinya biar cepat dapat busway dan dapet tmpat duduk...,
hihihihi...

tapi kuq kemaren ituh rame bgt yak anak-anak ababil...
omigot..., o.O
ntah ituh gaya mereka ato mereka bergaya kayak gituh...
hihihihihi... :))
perasaan gw gak kayak gituh dueh....
hahahaa....

waktu ngantri busway di pesakih ituh gw pisah sama dini, dan arin...
yupz...., gw naek busway doloan...
oh..,gak papa, nanti d halte mana turun teroz ikut busway yg mereka naekin....
tapi setelah liad halte busway selama perjalanan dari pesakih sampe harmoni ituh penuh semuah...,akhirnya gak jadi turun..,mending nuggu di harmoni ajah...
:))

di harmoni...,
masih loh gw liad para anak ababil ituh....
kadang2 senyum-senyum sendiri liad gaya mereka....
hahaha....

gw masih nuggu di harmoni, dan ternyata antrian blok m sepi...,
jadinya gw ngantri lah di pintu blok m.., tapi masih menunggu dini n arin,, gw cuman standby ajah di depan pintu...,
asik sms_an.., teroz ada yang naya sama gw...,
mbak2 cina...,

tapi kuq ngomong pake bhs ing...,
dia nanya law mau ke semanggih ituh turun dmn...,
gw sempat cengo' tuh bentar...,
mikir..., law ke semanggih ituh turun dmn.., gw cuman ingatnya turun di univ. atmajaya...

dan gak tau law halte buswaynya ap...
jadinya gw cuman bilang ajah...,
"ntar tanya ajah mbak ama petugasnya turun di atmaja"
gw masih gk mudeng dia ituh ternyata turis...
huakakakak...,

sampe dia ngomong bahasa ibunya alias bahasa china ke pacarnya...
dan gw cuman senyum-senyum ajah....
:)) #malu tentunya...
hehehe...

akhirnya ketemu lah gw sama arin dan dini di antrian busway...
teroz gw cerita lah rasa malu gw ituh...
teroz karena gw penasaran, tanya ama mereka, law ke semanggi turun dmn...
c arin bilang karet... dan dini bilang benhill...
dan ternyata yang bener ituh di benhill...
yey...yey...selamat tuk dini...

sampe di halte GBK, dan kita turun...
wah...
acaranya rame...

jack cloth 2010 year end sale...
sayang...,
gw gak banyak bawa duit...,
bener2 dueh gigit jari n gigit bibir...
mmm...
tapi akhirnya dapet juga vest...
vest yang harganya 100rb..,troz turun jadi 40rb...
truz di tawar lagi sama arin dan dini...
menjadi ...
95rb untuk 3 buah vest...
salut ama mereka nawarnya...
eh-eh.. c arin juga jadi kenalan sama abangnya...
huakakakakak....



sponsor utama acara jakcloth 2010 year end sale..





suasana jakcloth....
rame yang dateng...., anak-anak urban jakarta :P



distro dan jualan mereka..., kaos 3 pcs 100 rebooo....


yang cari sepatu..., sepatu - sepatu anak Gaol jakarta semuah ini... :))





ayo dun , rin ..., dipih-dipilih bajunya.., bagus tuk kondangan... :D

You Might Also Like

3 comments

  1. yaaaay bner kan benhil. haha

    eh puas deh ma hasil hunting kemaren, kemeja biru muat, jaketnya keren, vestnya baguuus, cma sayang dress abu2nya lengennya agak sesak. bawa ke tukang jait aaaaah...haha

    ReplyDelete
  2. iyah...,
    eh..tapi law di rombak, buad rusak bajuny gak...?

    bagus bgt tuh bajunya...
    #mupeng...

    ReplyDelete
  3. gak lah tin,palingan dirobel dikit trus dijait lagi...hehe

    iyaa aq jg langsung suka..hehe
    lumayan dari 169rbu jadi 85rbu
    bd bd

    ReplyDelete