Dream Of Doll

10:58 AM

awalnya gw pernah liad facebook orang yak..,
teruz dia ituh ppnya tuh gambar animasi yang keren bagt menurut gw...,
tapi masalah ituh, gw gak tau mereka ituh animasi ap...,
kirain gw mereka ituh salah satu member dari final fantasi...,
tapi setelah gw cari, gak ada tuh mereka...,
akhirnya gw pesimis..., dan gw gak nyari tau lagi...

teruz gw add tmn facebook gw yang orang indonesia tapi lagi kuliah di jepang...,
nah dia ituh punya hobby ngoleksi boneka...,
jadi gw iseng - iseng liad upload2an dia ttg boneka...,
nah dari comment foto dia ttg boneka ituh lah gw tau tentang dream of doll...
ternyata orng ituh pake foto dari dream of doll....


dream of doll ituh ternyata boneka..,
law di naruto ituh modelnya kayak boneka yang dipake sasori...,
dream off doll ini termasuk dalam BJD ( Ball Jointed doll )

jadi dream off doll ini dapat kita satuin..., kebanyakan boneka ini yang punya para artis, karena ni boneka dapat di rias sendiri, dari warna mata, panjang bulu mata, wig, dan aksesoris yang berhubungan dengan baju,celana dan sepatu...
semua di atur sama pemiliknya...
tapi bisa juga beli yang udah jadi alias paketan...
:))

gw suka sama doll ini..., tapi sayang.., harganya selangit wew...
hahaha...
law di pikir2 mending beli yang lain dari pada bli ni boneka...,
tapi law gw terlanjur kaya mah.., boleh juga...,
huakakakakak...

setiap boneka ini punay nama dan ciri sendiri...

oiya, boneka ini dari korea...
:))

beberapa model dari Dream of doll :
cakep dan cantik...., # ngences pengen punya...


Luke


ducan


calla ( cantik..... ^^)


kiril dan ivan

law mau lebih banyak tau...,
cek ke webnya langsung kawan....

You Might Also Like

2 comments

  1. Horror....atuuuuut >.<
    jadi inget pelm dead silence, bride of chucky,n comic leave it to alice

    hi~~~~

    ReplyDelete
  2. bagus dun....
    hiy...,

    cantik n keren...
    mungkin law pemain animasi final fantasi di buad boneka modelnya kayak mereka...

    pernah nonton final fantasi 7 blom...?
    huh kereeeeen...

    ReplyDelete