24 desember 2010

6:57 PM

hahaha....
kdang2 gw sadar pengaruh kopi ituh kuad bgt sama gw....
tapi nikmat minum kopi ap lagi kl cuaca dingin...,
mmm....,
mantap......,
:))

jadinya semalam ituh gw minum kopi...,
dan hasilnya gw gak tidur semalaman....,
ap yang gw lakuin...?
setelah serial korea yang gw tonton abies jam 1/2 4...,
gw sebenarnya langsung naek tempat tidur...,
tapi ya gituh.., grasak...grusuk...
balik ke kiri , balik ke kanan,,,
akhirnya gw nunggu subuh sambil baca buku dan nyetel lagu...,
tapi gw lebih fokus dengerin lagu sambil nyanyi dari pada baca tuh buku...
:))

jam 1/2 6...,
liad matahari terbit...,
gw ambil kamera..., tuk foto keadaan pagi hari ni...
dan ternyata cerah...,
akhirnya gw ambil kesimpulan, gw keluar pagi...,
jalan2...,
setelah seperti biasa...,
sweater, celana pendek dan sendal jepit....,
tapi dingin betuuuulll....
dari atas sampe paha gw masih hangat...,tapi betis sampe ujung kaki...
kedinginan....
suasanya jalan raya duri kosambi tercinta masih sepi...,
toko blom pada buka...
yang baru buka ituh warung2 yang jualan makanan sarapan dan toko klontong....
jalan kesemanan....
liad ibu-ibu lagi senam pagi...,
oiya, sekarang hari jum'at khan...
:))

rute jalan2 mah gak terlalu jauh...,
tapi lumayan buad kaki bergerak....,
arah balik ke kostan, ketemu sama tukan bubur...,
udah lama gak sarapan bubur, jadinya beli bubur dolo...,
pulang langsung makan...,
sambil nunton tipi...,
yang dari semalam gw matiin...
gw gak tau ada berita ap..., jam 7an khan banyaknya gosip yak...
gosipnya pun ituh2 ajah..., gak penting...

tapi tadi gw nunton berita d tvone...,
ada video dari negara rumenia...,
jadi ada staff televisi.., yang terjun bebas di ruang rapat parlemen...,
wah.., dia gak liad posisi jatuhnya...
dia jatuh di barisan kursi kayu..., walopun dia loncat dari balkon lantai 2, law kena kursi kayu,
bisa patah2 semuahnya,,,
patah badan dan patah kursinya...
:))
ada bapak yang lagi rapat, sampe nangis liad tu pegawai...,
eit..eits....
dia loncat bukan karena udah capek..., ato kenapa...
tapi ituh merupakan sikap protesnya dia ...

habis selese makan,
gw maen bentar ke kamar yaya...,
ngelaba bentar...,
bis ituh masuk kamar...,
gw pengen tidur..., kasian mata gw....
:))
gw berharap gw bangun sekitar jam 2an lah..., setidaknya udah beranjak sore....
tapi ternyata ngak....,
gw bangun jam 11...,
what....
hah..., abies ituh ap yang gw lakuin yak...,
hah..., online depan laptop gw..., laptop gw gak mati sama sekali...,
masih nyala...,
sekarang...,
udah jam 7 malam...,
waktuny gw nunton one piece....
setelah nunton one piece..., gw mu tidur....
kasian mata gw...
-.-'

happy Holiday....

You Might Also Like

0 comments