Bonnie Pink

11:37 PM


bonnie pink...,

gw pikir dia ini cewek inggris..., gak taunya asli orang jepang...,
karena lagu bonnie pink yang ada di gw juga gak ada yang bahasa jepang.., semua bahasa inggris....
gw dapet lagu ini dari senior gw juga yang suka sama lagu jepang... dan kebudayaan jepang..,
hahahaha..., kapan gw maen ke sono...
:P

bonnie pink sekarang lagi ada di playlist gw...
yupz..., playlist gw semuah lagu jepang.., walopun gw gak tau artinya.. hahaha...
nanti gw translate k indo dueh...
hahaha....

akhirnya gw googling lah ttg bonnie pink...,
wah..., ternyata dia ituh kelahiran taon 1973, tepatnya tgl 16 april...
( besoknya adek gw nieh yang ulang taon... :P )

lahir di kyoto , jepang dengan nama aslinya kaori asada..,
sedangkan nama bonnie pink ituh nama panggungnya, law di jepang sebutan tuk bonnie pink ituh " boni pinku " asada menggunakan nama panggung bonnie pink karena menurut dia nama ini mudah di ingat dan sangad manis... dan gak punya arti khusus....

hahaha...,dia ini tinggal di new york selama tahun 1988 jadi dia fasih bahsa inggris dan rata-rata lagunya bahasa inggris...
makanya gw pikir dia ini bukan artis jepang... :P

albumnya udah banyak yak...,
dari taon 1995 - 2010...
dan gw juga baru tau pas googling...
tapi yang sekarang lagi gw denger ituh lagunya bonnie pink ituh :
lagu bahasa inggrisnya

1.sweet
2.mad afternoon
3.melody
4.silent

lagu bahasa jepangnya yang baru ajah gw donlod...

1.it's gonna rain
2.last kiss
3.ring a bell

nah..., ternyata lagu it's gonna rain ituh jadi sountrackny anime samurai x,,
dan gw tau tuh lagu...
tapi gak tau law bonnie pink yang nyanyi...
hahahaa....

You Might Also Like

0 comments