posting karena gak bisa tidur :)

2:03 AM

yupz...,
sebenarnya udah lama pengen berbagi...,alias posting...,
tapi karena inet gw dah habis masa kuota...
jadinya lemot bgt..,
untuk posting text sieh ok...,bisa..,
tapi menurut gw law gak ada gambarnya juga percuma...,
apalagi bagi2 informasi....

jadinya gak posting informasi dolo lah...,
paling posting-posting singkat...,
ato gak posting sama sekali...
:))

oiya, kemaren tgl 18 ituh gw ikutan test penentuan level..
gw niatnya mu ikutan kursus bahasa inggris lagi..,
jadiny gw ngambil kelas toefl preparation...,
tapi emang gak ada persiapan dan otak pun buntu, karena gak pernah lagi belajar..,
hasilnya gw masuk toefl level satu...,
sedangkan temen gw masuk toefl level 3...,
hah...,
kayakny gw bego bener yak...,
tapi it's ok lah...,
paksa otak ini tuk belajar, mengingat grammer dan teman2ny...


setelah ituh, ap yg gw lakuin yak minggu-minggu ni...
????????
yupz.., gak ada ngapa-ngapain...
tapi kemaren gw keluar..,
rabu tgl 22 desember...
pagi2 temen gw bertamu ke kostan...,
padahal ituh gw baru tidur 4 jam.., :))
selama jadi pengangguran, jam tidur pun gak teratur...
tidur di atas jam 1 malam...,
law di kostan sieh gak terasa, tapi law di rumah...,
beee,,, jam 9an ajah dah ngantuk...,
hahaha....

pagi - pagi choey dah maen ke kostan...,
dia nganterin film korea yang pengen gw pinjem...,
apalah kerjaan gw sekarang ini...,
nonton tipi, online di depan laptop, ato ngak nunton serial korea....
setelah choey pulang, karena dy ad kuliah pagi,
sekitar jam 9an gw ke veneta...,
isi ulang tinta printer..,
pulang pergi hj. malih semanan jalan kaki...,
sekalian olah raga... :))
pulang nyampe kostan, langsung ngeprin..,
dan OMG...,
printernya offline...,
hadohh..., mesti nunggu berapa menit, dan mesti restart komputer dolo biar printernya online...
penyakit printernya kl baru isi tinta emang gini nieh...
setelah selese ngeprint,
pegi ke kantor pos..,
hj.malih - kantor pos pulang pergi jalan kaki..,
sebenarnya gw pengen kaki gw bergerak...,
karena law d kostan, ni kaki cuman jalan law mau ke kamar mandi dan ke dapur ajah...
biar kaki gw gak lumpuh seketika #lebay...

pulang dari kantor pos...,
gw mulai nunton pilem korea yang baru gw pinjem...,
ceritanya bagus...
gak terlalu capek sampe nangis2 buad sesak dada...
pilemnya ringan, dan kadang buad gw ketawa ngakak...
huahahaha....

hah..., dah mau libur akhir taon....,
sedangkan legalisir ijasah dan transkip gw dah abies...,
ya sudah lah...,
ke kampuz..., ke kampus ketemu sama adek tingkat gw...
hahaha...,
gw sadar betulll.., betapa gw rindu kuliah..., organisasi..., dan gak stuck di kostan...,
gw mau kuliahnya ajah dueh...,
tapi ngak tugas akhirnya...
:))

sekarang udah jam 2 lewt 20 menit..., pagi ..,
tgl 24 desember..., dimulainya libur akhir taun...,
tapi setiap libur akhir taun gw gak pernah kemana2...,
selalu di kostan dan di jkt...,
pengen rasanya pulang sejenak..,
tapi gw gak di suruh pulang...., percuma ajah khan....
ntah ap yg bakalan gw lakuin tuk liburan akhir taun ini....,
sodara d jkt..., gw gak punya...,
mungkin gw akan ke bandung setelah hari senen...
tapi ituh baru rencana...,
tapi qta liad ajah...,
posting gw selanjutnya gw akan cerita tentang ap dan dimana...,

happy holiday...
^_^

You Might Also Like

0 comments