kumpul keluarga bahagilaaa... :D

3:46 PM



dapat sms dari kak yuti,

sms dr kak yuti:
aslmk.. insyaallah besok bada magrib silaturahmi nyokdi puri.
kumpul di foodcourt kayak biasa.

asikk..,
kumpul-kumpul..., kalo di pikir dah hampir 1 taon gak ketemu...
berasa waktu cepat betuuuuulll...
kumpul-kumpulnya hari selasa kemaren...
sebenarnya keluarga bahagila iuh ada 20an orng...
tapi yg dtng semalam gak sampe segituh...

yang dateng kemaren hanya kak feri,kak yuti, gw, mira,indri, panjul, wida,erdi, kak ade dan yang paling ditunggu yang baru dtng ke jkt.., kak abha...
dan yg lainnya sibuk.. :D

di sms bada magrib..., tapi asli.., gak mungkin anak ituh tepat waktu...
:D
gw ajah nyampe puri jam 7an.., dan ituh juga masih jalan dulu liad2...,
cuz dah lama coi gw gak ke puri...
:D

ketemuan dengan mereka di puri...,
wah.., berasa kangen..., banyak cerita..., cerita ini - cerita ituh..
ngakak...
tapi lapar yak...
karna sebenarnya kita nungguin yg punya hajat...,
kak abha...
dia ada pelatihan di jkt.., karena kebetulan hari ini libur, jadinya tuh semalam dia ngajakin kumpul...
dan ternyata yang lapar bukan hanya gw sendiri..,
tapi anak2 juga..
akhirnya semuanya ngeluarin duit masing2...
hahaha...
sebagai pengganjal perut...
untuk beli hamburger...
yey..., pengganjal perut datang...






selesai makan..,
yang di tunggupun lum dtng juga..
zzz...,
duduk2 doank...,
dan ternyata kak abha baru selese pelatihannya jam 8 kurng...
-.-
perjlanan dr harmoni ke cengkareng naek busway khan lama...
gak mungkin kita nunggu di puri..,
sedangkan puri utk tmpat mkn tutup jam 10...

akhirnya tempat berkumpul dialihkan.. :D
ke KFC semanan...
hahaha...
jadinya kumpul-kumpulnya di KFC semanan...
dan semalam ituh kali ke 2 gw dtng ke KFC semanan...
padahal deket dr kostan gw...
tapi gw br 2 kali ke sono...


(di KFCnya ada beginian..., Feel Free to use the internet..., wkwkwkwkwk.....)


(gak ada yang main.., gw pun ikutan maen... tapi sebenarnya ituh gak beneran gw mainin... :D )


(menu makan malam semalem..., dan di traktir... :D )


( karena dah mlm..., KFCnya sepi..., mau ngapain ajah.., Booollllleeeeeh... :D )


lingkungan gw skg banyak berubah...
kayaknya gw mesti jalan-jalan nieh...
:D

You Might Also Like

0 comments