menyelesaikan crochet flower :D

11:22 AM

:D
senyum dolo karena udah lama gak posting.....
hehehe...

karena alasan yang sama, gak da yg bisa dibagi...,
kegiatan seperti biasa, kerja dan klpun libur gw diam d dlm kamar kostan...,
gak mau ngapain2...,
kerjaannya nunton dan tidur....,
kl di pikir membosankan yak...,
:D
tapi gw nikmatin koq... :D

nah.., sebenarnya nie kerjaan titipan teman gw dini...,
dia bisa ngerajut tapi gak bisa merenda...,
sedangkan gw bisa merenda, tapi gak bisa merajut...
waktu ituh gw pernah posting video youtube cara buad bunga...
ternyata dia pengen gw tuk buatin dia bunga ituh..
gw dah bilang, kl mu buad bunga ituh benangnya mesti keras n gede...
karena waktu ituh gw cuman punya benang woll, jadinya gw gak bisa ngebuadnya....

dia ngasih gw benang warna-warni...,
yang gw pikir jenis benang ini sama kayak benang kasur...
bisa gak yak di buad..,
karena benang ini nieh, mencar.., agak susah...
ngasihnya sieh bulan kemaren, kayaknya pertengahan bulan kemaren...
mintanya ieh simple..,
buain 5 bunga ajah...
ok lah kt gw..., upahnya gw di traktir makan...
hahaha...



( Benang yang dikasih dini ke gw )


kalo gw rajin, gw bisa ajah ngerjain bunga ituh dalam 1 hari...,
cuman ngerjainnya ituh mesti fokus, ada niad, dan mood yang bagus...
hahaha...,

akhirnya pesenan teman gw dah selese gw kerjaain...,
gw ngerjainnya menggunakan 2 jarum...,
karena tipe benang yang kesat dan mudah terburai...
kadang gw butuh simpul yang terik maka gw pake jarum ujuran 1,2 mm..
kalo gw butuh simpul yang lebih besar gw pake jarum yang ukuran 1/0...
ukuran bunganya pun beragam...,
karena gw hanya menggunakan feeling dan gak ngitung simpul...
:D

( benang , dan jarum..., jadilah bunga.. :D )


yah..., kl dia gak suka,
ntar di buatin lagi.., berarti extra order...
karena khan c dini mintanya 5 buah dan gak bilang ukurannya sama... :D
hahaha.....


( bunga yang udah jadi yang ukurannya beragam... )
:D

You Might Also Like

2 comments

  1. arigatou utiiin so much much much....
    cantiiik jadinyaa..suka koq^^

    hayuuk kapan liburnya??

    ReplyDelete
  2. ntar mlm jd k kostan yak....,
    tak tunggu...

    ok..,sama2..,
    seneng kl suka..
    wkkwkwkwk...

    liburan mah ayooook....

    ReplyDelete