bingung.. ???

10:21 PM

sebenarnya gak tau mau nyeritain ap..,

karena gak ada pengalaman menarik..., dan sekarangpun gw juga lagi malas ngapa-ngapain...
kl libur pun kerjaan gw cuman masak n nunton pilem..
:D

nah hari ini seperti biasa...,
ngantor...,
dan hari ini banyak bgt kendala...,
karena gw kerja di bagian customer support...
haaah...

jadinya hari ini manager dan supervisor gw meeting trus..,
ngurusin masalah hari ini..,
kendala dari pagi sampe makan siang masih belum solve juga...
sampe manager gw mesti kesana kemari

nah,manager gw yg sibuk ngurusin, sampe lupa bawa hpnya..
jadinya gw di suruh teman team gw tuk anterin hpnya manager gw...
gw kerja di lantai 9..
sedangkan manager gw posisinya skg di lantai 5...
kl dipikir2 gw seharusnya nyampe paling lama mungkin 3 menit..
tapi gw rasanya lama bgt nunggu liftnya ituh..
mengapa???

karenaaa...
sistem lift yg dibuad dibagi berdasarkan lantai..
jadi untuk lift kiri ituh dari lantai 1-8 dan lift sebelah kanan ituh dari lantai 1,9-16
jadi gw mesti nunggu lift turun dari lantai 9 ke lantai 8.
dari lantai 8 dan gw mesti pindah lift.
dan menunggu liftnya tuk turun ke lantai 5...
ow.., lama betul berasanya...

akhirnya gw dah di lift dari lantai 8-5...
gw dah mikir nieh...,
manager gw di ruangan mana.., ooo..,gw nanya security ajah dueh... ituh pikiran gw.. :D
jeng...jeng...
gw dah sampe di lantai 5 pintu liftpun ke buka...
manager gw dah bediri di depan lift d depan mata gw...
loh...
gw bingung..
karena misi gw nganterin hpnya..,
gw keluar langsung ngasih Hpnya...
dan gak taunya urusan dia d lantai 5 ituh dah beres...
zzz.. -.-

jadiny gw nganterin hpnya manager gw sambil jemput manager gw...
hahahaha....

You Might Also Like

0 comments