trip one day :D

2:13 PM


Sebenarnya nieh kali ke 2nya gw ngelakuin 1 day trip.
trip pertama kalo gww ingat belom gw posting.., dan itu cerita 1 taon yang lalu....,
ntar lah kita cerita yang pertama...,
sekarang certa yang second trip..

perjalanan 1 hari liburan...,
jalan-jalan ke bandung,
(catatan: menggunakan kendaraan umum)

hari sabtu kemaren gw pergi ke bdng..
sebetulnya teman kampus gw dah ada rencana untuk jalan ke bdng...,
tapi karena ge On duty alias kerja, jadinya gw gak bisa ikut bareng mereka ke bdng..
jadinya gw berangkat ke bdng setelah gw balik kerja...
berhubung kantor gw di daerah sudirman..., dan untuk ke gambir pun gak lama...

gw keluar kantor jam 3 sore...,
keberangkatan kereta jam 4.15...,
masih ada 1 jam lagi.., mudah2an gw dapet tiket... >.<

gw pilih pegi naek busway ajah...,
dan gw pikirpun hari sabtu, jam 3 sore.., pasti busway dari arah blok m ke harmoni sepi...
tapi perkiraan gw salah..
kenapa salah...???
ternyata antrian ke arah harmoni ramae karena busway dari blok m ke arah harmoni gak lewat-lewat...
gw dah antri 20 menit di dalam halte setiabudi, dan memilih keluar yg merelakan ongkos busway ilang...,
dan beralih naek metromini 640..
kearah bank BI..


outch...,
setelah turun di Bank BI gw bingung mesti naek ap.., dan jam udah jam 1/2 4 sore...
dari pada pusing sendiri..,
akhirnya gw jalan kaki sambil lari ke arah gambir...
ternyata jauh yaakk...
T.T


nyampe gambir kaki gw dah gemetaran...
langsug pegi ke loket tuk beli tiket..
nieh pertama kalinya gw pegi ke bdng naek kereta...
nyampe di depan loket..,

gw: mbak tiket ke bdng 1 orang jam 4 sore
mbak: wah.., kebetulan tinggal 1 nieh... executif..
gw: yaudah mbak, satu...
dapet tiket langsung lari ke peron...
jadi kereta ke arah bdng dan cari tempat duduk...

damn...
ternyata gw duduk bareng orang arab...
serrrraaaam....
gw ngeri dengan pemberitaan di tv...
akhirnya gw langsung pake sweater gw, peluk erat tas gw, pake masker di muka gw dan dengerin musik..
gw pun gak berani tidur... T.T
padahal badan gw capek betuuuull ituh....

jam 7 nyampe bdng...
gw d jemput teman gw yang kuliah di bdng...
pegi cari makan malam..,
terus gw sms _an sama teman gw yg dah nympe doloan di bdng...
mereka juga lom mkn malam...
bagus lah...
jadi gw bisa makan malam bareng mereka...
akhirnya ketemuan sama mereka di iga bakar jangkung...
dan makaaan..., sumpah..., gw lapar betuuul.. di kantor siangnya gw cuman makan gado-gado...



teman2 gw blik ke jkt setelah nganterin gw ke kostan sepupu gw...
dan nyampe di kostan sepupu gw pun gw gk langsung tidur...,
tapi masih ngobrol, nunton dll..
gw tidur jam 2 mlm...
-.-

bangun pagi...
jam 1/2 7..., cukup segar...,
hanwa dingin.., :D
dari kostan sepupu gw tuh bisa liad jembtan pasteur...
:D
nice view in the morning...
yup.., minggu pagi.., dan gw masih bingung gmn balik ke jkt...
apakah naek kereta atau bus...



mendingan jalan-jalan ajah...
:D
rugi kl cuman nyantei di rumah terus balik ke jkt..

akhirnya maen ke gazibu..
liad2 yang menarik..,
foto-foto..
cari sarapan...









dari gazibo beralih ke pasar baru...
mencari oleh-oleh dan atm...
perasaan gw susah betul loh cari atm B*A di sekitar gw ketika gw d bdng...
:D
tapi akhirnya ketemu juga atmnya...
karena jujur, jalan2 ituh buat uang cepat sekali terbang entah kemana...



balik dari pasar baru langsung ke stasiun...,
cek tiket kereta...
ternyata tiket kereta ituh di jual 2 jam sebelum keberangkatan...
akhirnya antri tiket untuk balik ke jkt...
uang tinggal pas2...,
niatnya beli yang bisnis.., tp ternyata yng bisnis dah abies... -.-
jdnya beli eksecutif dah...
harga executif ituh bisa beli 2 tiket biznis...
T.T


gak papalah yang penting gw balik ke jkt..,
cuz hari seninnya gw masih kerjaaaa..
-.-

You Might Also Like

0 comments