ngebolang dari pagi sampe malam 18 juni 2011

9:48 AM

Seharian dari pagi sampe malam...
full di jalanan...
:D

teman gw dr bdng datang ke jkt..,
dia pengen diajakin maen ke PRJ di tambah adek gw yang baru selese ujian pun pengen jalan2..
yasudah lah..,
kebetulan juga gw libur, jadi gak ada salahnya 3 bertiga maen...
hehehe...

temen gw naek kereta dari bdng jam 1/2 6 pagi..,
dan sampe jkt jam 1/2 9..,

sebenarny gw gak tau law ke PRJ ituh naek kendaraan umum..,
cuz biasanya gw pegi bareng teman gw naek mobilnya dia..
:D

gw nyampe di gambir jam 9 mendekati jam 1/2 10..
nyampe gambir, temen gw dah selesai makan ..
jadinya gw juga ikud makan dulu ajah..
isi tenaga..., secara pasti bakalan capek bgt...

setelah makan, karena baru jam 10.., bingung mau ngapain...
karena PRJ ajah br buka jam 10.. :D
akhirnya maen dolo lah ke monas...
liad orang lagi latihan mercing band, liad tugu monas, jalan kesana kemari, foto sana foto sini,
dan nanya sama yang jualan, gmn caranya gw bisa ke PRJ..
ternyata ada mobil suttle yang nganterin orng-orng free ke PRJ... :D
Asiiikkk....





akhirnya nyampe PRJ jam 11an..,
tiket masuk mahal betoool..
padahal sebelumnya gw cek di internet harga 20 rb..
gak taunya nyampe sono tiket harga 25rb..
zzz... -.-

masuk ke kawasan PRJ,







jalan sana-jalan sini...
liad sana-liad sini...
ujung-ujungnya Laper...
ternyata makanan d PRJ sekarang mahal-mahal...
:(

jadinya cuman beli bakso harga 10 rb..,
dan ituh pun makan bakso di gelas.., bukan di mangkok...
dibandingin dengan bakso di kostan gw mah..., jaaauuuuuh....




udah capek dan bingung mau kemana lagi..,
cuz dah semuah kawasan di kelilingin...
akhirnya mengambil inisiatif untuk keluar dari PRJ..
naek bus shuttle yang tadi qta naekin..
perjalanan menuju monas...

dimonas ngadem dolo lah...,
cari tempat yang teduh.., duduk2...
selojoran...
liad jam baru jam 1/2 4..
mau kemana lagi nieh...





pulang.., sayang...,
maen.., bingung mau kemana...
akhirnya mengambil keputusan maen lah ke senayan...
karena di sana ada konser funtastic Kpop..
yah.., qta liad ajah lahsapa tau ada bazaar disana khan.., lumayan cuci mata n jepret-jepret..
:D

sampe senayan,
waaah.., banyak acara ternyata..,
tapi kita langsung ke TKP..
konser funtastic Kpop di istora senayan...
woh..., dah pada antri ajah yang mau nunton...
tapi ternyata bazarnya ituh di dalam gate..
bukan di luar gate...,
kl dalam gate khan mesti punya tiket masuk...
zzzz...
akhirnya cuman bisa nongkrong di depan gatenya...
duduk bentar...,
liad orang mondar-mandir..
terus cari toileeet...
hahahaa...

dari toilet, bingung mau kmn lagi..,
yaudah lah kita pulang ajaaah...
pulang jalan menuju halte busway...
selain di sono ada konser funtastic Kpop,
ada acara nature e..
dan ada panggung acara...
dan ternyata maliq & d'essentials lagi siap2 mau tampil...
hahaha...

gak jadi liad bazaar n konser 2am..,
jadinya liad maliq & d'essentials show 10 lagu...
hahaha...
lucky..
:D





oiya, hasil dari maen ke PRJ,
gw dapat sepatu yang gw mau..
tapi dengan warna yang berbeda...
niatnya beli warna merah tapi dapatnya Ungu...
hehehe...



:D

You Might Also Like

3 comments

  1. aaaaaah cantik sepatunyaaah....brapa itu tin??co

    ReplyDelete
  2. harganya mah sama dun kayak harga sebelumnya..,
    199Rb.., tp dapat potongan dari tiket masuk 50rb..., jadinya harga sepatunya 149rb..
    lumayan lah...

    ak keliling nyari warna merah..,
    ada tp ukurannya 42...,
    gede bettuuulll...,

    dapi its ok lah dapat ungu..
    kayak sepatu justin bieber...
    hahaha...

    ReplyDelete
  3. mang sebelumnya lw liat yg warna merah dimana??
    bukannya semua mall di jkt lagi great sale yah??mw ceki2 lah sapa tw nemu spatu jogging bagus yg diskon mampus..hehe

    ReplyDelete