kejadian lucu pulang kantor :D

9:37 AM

sebenarnya cerita hari rabu kemaren...
udah telat bgt pulang ngantor...
biasanya gw teng-go jam 5 sore.., tapi hari rabu kemaren gw br keluar kantor jam 5.25 lah...
langsung lari ngejar metro mini..,
kenapa..??

karena gw kl balik kantor gak naek busway..
:D, padat cyiiin..., rame... gak kuad gw...
jadi gw ambil alternatif pulang naek metromini ke tanah abang lalu lanjut kopaja 93 dr tanah abang ke cengkareng.. :D

tapi karena gw pulang jam segituh,
pasti kopaja 93 dah abies...(dalam pikirna gw)
karena biasanya kopaja 93 ituh terakhir jam 1/2 6 sore...

posisi nya gw dah di dalam metromin 640 ke arah tanah abang..
terus berenti karena lampu merah...,
ada yg menarik perhatian gw..

yaituh lowongan pekerjaan yg ada di pinggir jalan..
awalnya gw gak tertarik...,
tapi lama-lama di liatin, buad gw senyum juga..
:D
syarat dan ketentuan dari lowongan pekerjaan yg buad gw senyum...




tapi sayang,,,m terakhir tgl 30 mei..,
gw pikir, berarti fresh graduate juga gak masalah nieh law mau ngelamar..,
niatnya ini foto ingin gw tag ke teman2 gw..
hehehe..

rute gw biasa balik kantor ituh ke arah tanah abang..
nah dr tanah abang gw lanjut naek kopaja 93..,
wooh..., kopaja terkhir...,
langsung lah gw naek..,
penuh sesaak...,
udah hampir jam 6 sore, jalanan macet.., dalam biz penuh sesak...,
tiba-tiba lampu biz mati...
lalu keluar asap...

astagfirullah..,
gw langsung keluar dari mobil...,
dan bener..,
asap keluar dari bus..,
untung lagi macet...,
dan ternyata..., lampu kopajanya koslet..., makanya keluar asap ituh...
dan apalah ituh kata abang keneknya...
akhirnya kita di suruh naek lagi...,
gw ikutan naek tu kopaja...
tapi posisi tempat duduk gw pas di pinggir pintu belakang..,
jadi kl ada apa2 lagi.., gw bisa langsung kabuuuuurrr..
hahaahaha....

You Might Also Like

0 comments