jakcloth 2011, summer festival :D

7:53 AM




even yang selalu di nanti...,
acaranya dari tgl 8-9-10 juli 2011.

gw dapat jadwal libur dari tgl 8 - 9 juli..
tapi gw pegi tgl 9 juli bareng teman gw...

sumpaaah..,
ke jakcloth senang, bisa belanja murah dan menawar barang-barang distro.. :D

misi belanja di jakloth ituh mencari jaket...,
jaket bisa dapet dengan harga ringan...
dan langsung milih..,

gak banyak foto yang gw ambil...
karena gw lupa bawa batre kamera..
:D





[ pintu Masuk, agak lebih maju ke depan taon ini.., banyak yg ikut partisipasi kayaknya.... ]


[ jualan - jualan..., belanja-belanja...., habiskan uang..., hahaha... ]

[ sepatu - sepatu ]


[ wall toko sepatu ]


[ aksesoris-aksesoris]


[ Baju - baju]


[ yupz.., dipilih - dipilih... :D ]


oleh - oleh foto di wall jakcloth 2011

You Might Also Like

0 comments