Sabtu - Minggu Libur :D

8:42 AM

setelah beberapa bulan ini gw laluin, hari-hari gw..,
finally gw dapat jatah libur Sabtu Minggu.., dimana beberapa bulan kemaren gw sabtu minggu masuk, ato hanya sabtu doang yang libur. dan minggu ini gw dapat libur sabtu minggu....
secara yak gw kerja shift,,, dimana jadwal kerja di buat random, beda dengan jadwal orang kebanyakan.., tapi gw menikmati... :D

terus ap yang gw lakuin libur 2 hari ini...,
pastinya Bersantai Ria...., hahahaha....

tapi gw inget sepatu gw, sepatu yang gw pake ketika hari pertama kerja...,
dan tu sepatu juga baru berapa kali gw pake...,
tragisnya, tu sepatu hiasan di atasnya ituh ilang...,
untungnya pas waktu pulang..., :D
mungkin karena berdesak2an di busway..., secara waktu ituh hari senin..., karena hiasannya ilang..., jadinya tu sepatu gak pernah lagi gw pake...

karena Bersantai Ria gw ituh gak jauh dari online n nonton tipi...,
berasa lah bosan..., jadi gw hari ini permak sepatu gw...,
sebenarnya dah dari semalam sieh gw ngerjainnya...
:D
hari nieh gw cuman mau publish ajah kerjaan gw... hihihihi....

awalnya semalam ituh mau buad bunga yang ada di sini...


bagus n keren....,
tapi berhubung benang yang gw punya ituh benang wol, dan tipis....,
jadinya gak bisa... :(
mesti pake benang yang agak tebal, biar bisa keliatan bunganya....
seeddddiiiiih.....

tapi gw gak abis akal sieh...,
tapi sebenarnya dah patah arang tuk buat tu bunga...,
akhirnya cari2 di blog-blog orang yang ngasih contoh hasil renda mereka...,
dan gw nemu yang bentuk yang sederhana dan mulailah berfikir otak gw....
:D

jadinya gw siapin bahan-bahan yang gw butuhin:



1. 2 benang woll yang beda warna
2. 2 jarum renda, ukuran 1,2 mm sama yang ukuran 1/0
3. Gunting
4. Lem

ini bahan untuk membuat hiasannya,

dan ini sepatu gw yang hiasannya ilang...
jeng.....jeng....jeng....



dari banhan ini, akan gw buad bentuk kayak gini..,
bentuk ini dah gw buad semalam.., jadi bangun tidur gw tinggal tempel di atas sepatunya..,
sebenarnya lemnya pun gw baru beli paginya...,
hehehehe...



setelah semuanya jadi, awalnya setiap sepatu ituh 5-5 buah...,
tapi ternyata gak muad....,
jadinya gw buad 3-3...
dan hasilnya...

wholaaaa...,



my new shoes....
akhirnya bisa di pake lagi..., :D


You Might Also Like

1 comments

  1. aiiiiih cantik n kreatif!!!
    eh buatin gw hiasan gtu dooong...buat gw tempel di topi rajutan gw...nti benangnya gw kasi deeeh..okay2??

    ReplyDelete