Stasiun Rawa Buaya

8:14 PM

sebenarnya gak tua mau cerita apa, karena dah lama gak posting...,
hari-hari gw biasa ajah...,
seperti biasa.., kostan - kantor ato kantor kostan....

nah, karena kemaren kebetulan hari minggu libur..., ( yupz, jadwal kerja gw libur)
jadinya gw sama adek gw jalan2 sore...
yaah..., sambil olahraga lah jalan kaki...,

gw sama adek gw maen ke arah semanan...,
sebenarnya nemenin adek gw tuk poto-poto....,
karena daerah semanan ituh daerah perumahan dan banyak spot utk foto ditambah sebelahnya dekat dengan stasiun kereta...
:D

daerah tempat tinggal gw ini enak...,
gw tinggal di daerah cengkareng...
tepatnya di Duri Kosambi...,
di sini semuah serba ada...
punya akses kendaraan umum yang banyak...
busway, kereta, dan bus-bus kopaja,metromini, kopami, dan angkot-angkot lainnya
yg bisa antar ketujuan kalian.

gak nyangka ajah kl dekat tempat tinggal gw ada stasiun kereta...,
yupz stasiun rawa buaya...
karena gw pendatang baru, gw tinggal di lingkungan ini kurng lebih 5 taun...,
tapi gw gak tau sama sekali cerita di lingkungan ini...
dan setelah gw cari tentang stasiun ini pun gak ada di google..
:D

ap gw yang kurang cerdik yak nyarinya...
:D
stasiun rawa buaya terjaga dengan baik...,
bangku tempat tunggu, tempat pembelian tiket, rel, lingkungan, tempat parkir...,
bersih..., dan bagus...,
kalo untuk foto-foto menarik...

beberpa hasil jepretan gw hari minggu sore bareng adek gw...,
kebetulan waktu gw maen ke sono, ada kereta ekspress yang lewat...,
:D















foto langsung dari kamera, lom ada editan...,
ntar Lah, law sempat tuk edit-edit...,
:D

You Might Also Like

2 comments