Tragedi MEJA

12:57 PM


judul Postingan gw sekarang ini, Tragedi Meja
kenapa Tragedi Meja,
karena itu sekarang gw bakalan cerita...


hari jum'at sore, gw dapat sms dari teman satu kostan gw,
isi smsnya gini:
" Bontin, meja bontin yang di beli ituh diluar ya?tu meja casmo?"

gw yang lagi kerja, langsung kaget,

sebelum gw lanjutin ceritanya,

gw cerita dulu asal-usul meja gw...

meja bawah, yang baru gw beli dari senior gw...,
karena senio gw mau pindah ke makasar..,
jadinya gw beli, dan gw bawa turun ke kamar gw...,
gw beli ituh hari selasa malam...,
karena hari rbu gw libur, niatnya gw mau beresin kamar...,
hari rabu siang, gw beresin kamar...,
meja yang gw baru beli ini, gw tarok di luar, karena mau gw bungkus dulu lah biar cantik...

tapi karena hr rabu ini malas bgt, jadinya gw cuman mindahn sebagian barang...,
dan mejanya nieh gw tarok dulu di luar...,
karena khan hr sabtu gw juga libur, gw bakalan beresin.. :D

jadi tu meja ada di luar dari rabu siang sampe jum'at malam...

kembali ke hari jum'at sore di kantor gw..,
tau gw dapat sms dari teman 1 kostan gw, langsung lah gw telpon dia...,
dan konfirmasi..., yupz.., ternyata meja gw yg gw tarok di depan ituh di ambil...
DAMN...

gw langsung ke toilet, telpon pengurus kostan gw...,
gw dah jelasin ituh meja gw beli sendiri, bukan meja kostan...,
dia bilang ntar mlm di kasih..
OK, gw balik kerja, meja harus udah ada di kamar gw, gw bilang...,
gw tutup telponnya, untuk dah mau jam pulang ituh...,

note: gw hr jum'at ituh datang bulan hari pertama...

karena rasa kesal, di tambah datang pulang hari pertama, pengaruh kerjanya..,
tambah jadi gw pengen cepat sampe di kostan...
untuknya jalanan lancar, gw gak kena macet, pulang jam 5 lewat 15, gw sampe kostan jam 6 lewat 15..,
nyampe kamar, gw liad meja ituh udah gak ada di tempatnya, di tambah kotak sampah dii depan kamar gw berantakan dan banyak sampah,
buat emosi gw tambah pecah...,

gw yang gak mau tau meja gw yang pengen balik saat ituh juga...,
gak peduli...,
gw telpon pengurus kostan gw dan gw tereak2.., gw gak mau dengnerin omongan dia...,
udah terlalu capek gw hari ituh...
gw orngnya jarang marah, tapi kesel gw ituh mesti di salurin...
setelah gw teriak2 sama dia di telpon,
kalian tau apa yang di amongin dia... Brengsek Kamu dan telpon gw di tutup...
gmn gw gak tambah meledak...,

gw mau banting2 rasany,tapi mau banting p?
barang gw.., ogah.., barang kostan apa yang mesti di banting...
cuman ada tipi,kulkan,sofa..., yg ada buad badan gw sakit-sakit...,

yg buad gw kesel ituh, kenapa mesti dia ambil ituh meja..,
padahal anak kostan gw yang lain dah bilang ituh meja punya gw...,
masih ajah dia ambil..,

akhirnya gw tenangin diri gw...,
duduk gw di sofa...,
akhirnya gww sms dia baik2...,
gw minta maaf kl gw tereak2.., secara dia orng tua...,
gw gak mau kualat...,
terus gw telpon lagi dia..., dan telpon ke 3 gw ngomong baek2...,
dia janji besok alias hari sabtu di kasih mejanya...,
ok.., gw terima besok gw tunggu...

dan JRENG>>>>
tiba-tiba mati lampu kostan gw...
hadddoooohh........

udah hati gw panas.., di tambah badan gw panas gara2 mati lampu.....

sebenarnya gw dah punya firasat, firasat gw kuat,
hari kmis mlm, gw kepikiran sama meja gw, terus gw cek lah di luar...,
pas gw keluar, utnuk cek meja gw, gw ketemu pengurus kostan gw ituh...,
dalam perasaan gw ituh gw mesti nempelin kertas di meja ituh biar orng baca n gak mindahin meja gw ituh..
tapi karena gw mesti kerja, dan cepat2 tidur...,
gw gak kerjain apa yg firasat gw bilang...,
setelah kejadian, gw nyesel bgt.., kenapa gak gw ikutin firasat gw ituh....

akhirnya semlm gw tidur gak nyenyak.. ,secara, kepikiran sama meja gw...,
yg mana meja gw ituh dh lama gw maunya...,

sabtu, pagi, gw dah bangun pagi ini..,
dan nungguin, kapan meja nya di antar...,
karena lagi sakit hati bgt..., dan kesel di tambah tidur gak nyenyak karena kepikiran...,
bangun, terus ketiduran lagi gw..,
gw bangun teman gw dateng mau pinjem jaket...,

setelah temen gw pegi,
gw denger suara pengurus kostan gw...
gw langsung keluar dong...,
dan nuntut hak gw....

dia cuman bilang.., iya, ntar sore...,
yaudah.., beneran pak.., ntar sore.....,
biz ntu gw masuk kamar..., dan dia naek ke lantai 3...,
masuk ke kamar, beres2 kamar..., terus gw turun ke bawah...,
niatnya mau nyari tukan sayur...,
tapi akhirnya nangkring di ruang tipi lantai 1.., cerita sama yg jaga kostan yg lain n nak kostan....

asik ngobrol, terus peengurus kostan gw tuh turun...,
ngeliat gw aneh bgt...,
cuman liwat doank biz ituh pegi...,
yaudah.., gw masih ngobrol sama yg ada di situh, sampe satu2 pegi...,

terus bapaknya dateng ngedekatin gw...,

Pengurus Kostan gw: km dari tadi setelah saya turun, pernah naek ke atas gak..??,
gw: ngak.., drtd d sini..., ngobrol...
Pengurus Kostan gw: gak pernah naek..??, yaudah.., naek ajah dolo ke atas...
gw: kenapa pak???
Pengurus Kostan gw: naek ajah dolo ke atas...
gw: (dalam hati : drpada gw berantem lagi sma dia...) iya pak...

naek lah gw langsung ke kamar gw...,
ntah gw itu bayangan pa bukan.., meja gw dah ada di depan pintu kamar gw....
yg pertama gw pastiin pastinya betul gak tuh meja gw...
dan ternyata benar...., :D

meja gw kembali dari drama pengambilan...
:D






Meja Gw....

You Might Also Like

3 comments

  1. hahaha...y ampunnn trnyta ini yg buat mbk skitt ht..!!!heumm..sbarr y mbkk kuu..ukhhh mang dasar tuh si casmoo...!!!seenaknya ajhh..y ud jd pljran aj..lain kalii jgn narok" barang dluar...!!dy mah suka bgtuu..!!!
    lucu jg mejanya.. :))

    ReplyDelete
  2. yupz..., itu mejanya...
    niatnya kemaren ituh mo buat kacamata..,

    lwnya jadi gak sieh buad kacamata..???

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah...udah bilang maaf n makasie blom ma bapaknya??

    ReplyDelete