pilem yang baru gw tonton " GANTZ"

8:58 PM

baru-baru ini gw nunton pilem ini...,
awalnya gw liad ni pilem peringkat 3 di japan box office d salah satu blog yg sering gw kunjungi...,
awalnya gw klik link website resmi ni pilem...,
wow websitenya keren...
kalo gak percaya cek sendiri disini :D

ceritanya tentang apa sieh ni pilem...,
ni pilem di angkat dari komik yang judulnya sama GANTZ
tapi seperti biasa, kl movie pasti beda sama komik... :D

GANTZ ini ada 2 part...
dan yang baru gw tunton ituh baru part 1.

cerita tentang dua orang sahabat lama yang ketemu di stasiun kereta terus mati bareng gara2
ketabrak kereta karena nyelamatin orang.
nah mereka berdua ini dibawah ke dalam apa yak kl digambarkan ituh kayak dunia virtual lah...
dalam keadaan hidup di dalam sebuah apato di tokyo.
di dalam apato ituh ada bola itam gede...,
nah bola itan gede inilah yang namanya GANTZ,
bola itam gede ini langsung ngsih instruksi secara paksa sama mereka yang ada d apato ituh untuk menjalan misi berburu dan membunuh alien.
mereka di berikan waktu untuk membunuh alien dan mendapat score jika sukses membunuh alien yang dijadiin target.
dan jika mati, maka mereka akan mati.
tapi jika mereka selamat, maka mereka akan kembali ke dlm apato itu utk liad score mereka dan bisa balik lagi ke kehidupan mereka.

peraturan dalam GANTZ
dapatkan point sampai 100
dan yang menang bisa menghidupkan mereka yang mati karena perang lawan alient.

kl di part 1,
pelemnya ini masih bercerita pengenalan dan gmn cara mereka bertahan membasmi alien.

trailer part 1.



nah berhubung gw baru donlod yang part 1,
sedangkan part dua ituh skg masih ada di bioskop di negaranya...,
tapi di part 2 ini klimaks dari pilem ini...
gw kasih trillernya

Part 2
GANTZ - Perfect Answer-




kl mau donlod Gantz Part 1 Silhkan Kemari :D

You Might Also Like

2 comments