Tragis hari kamis 28 April 2011

3:58 PM

hari ni tgl 30 April 2011,
tepatnya hari sabtu sore, dan gw bingung mau ngapain..., dari tadi kerjaannya duduk di depan laptop dan depan tipi gw...,
:D
cuman dengerin lagu d winamp gw yang terus2 muterin lagu yang sama...,
karena bingung mo ngapain, jadi gw mau cerita ajah tentang kejadian hari kamis kemaren...,
gw kasi judul cerita ini : Tragis Hari Kamis 28 April 2011"

cerita ini berawal dari waktu gw balik kantor...,
hari kamis ini gw ada jadwal training bulanan, di kantor gw..., jadi yang biasanya gw balik jam 5 sore, otomatis, pulang gw mundur, antara jam 1/2 6 ato jam 6..,
nah tuk training ini, gw pulang agak cepat jam 1/2 6, senenglah, setidaknya gw gak terlalu malam balik ke kostan..., (dalam pikiran gw)

biasanya rute gw blik kantor ituh gw naek metromini 460 ato kopaja 19 yang lewat depan kantor gw jurusan ke arah tanah abang, dari tanah abang gw naek kopaja 93 ke arah kalideres.
karena udah kjam 1/2 6, gw pikir, pasti kopaja 93 udah gak ada, di tambah duit ongkos gw pas2an...,
akhirnya gw milih naek busway balik hari ituh...,
dan seperti biasa di jam pulang, antrian busway pasti paling panjang utnuk yang kearah harmoni, jadinya gw inisiatif untuk antri yang ke arah blok m, dan memilih turun di halte mesjid agung...,

mungkin di sini lah awal tragis gw...,
yg gw pikir antrian di mesjid agung sepi, tapi antriannya yang paling panjang di sepanjang halte yang gw lewatin dari halte setiabudi menuju blok m...
di tambah ada ibu2 yang lelet bgt di depan gw...,
dan d sebelah ibu ituh antriannya kosong..., dari pada gw stuck di belakang dia dan gak maju2...,
ambil langkah lah gw di samping ibu ituh...,
dan tau komentar ibu ituh apah...,
"eh.., jgn nyerobot dong..., antri..."
gw diem ajah tapi dalam ati gw ngedumel

" kl gw nyerobot ituh gw di depan lw bu..., ini gw d sebelah elw.., darimana kata nyerobotnya.., daripada gw stuck di belakang lw.., gak balik dah gw... "

daripada gw dengerin sumpah serapah dia, dan antrian pun dempet-dempet di tambah gerah pastinya. setelah 3 busway lewat, baru gw dapat aek busway... zzz..., mending gw antri d setiabudi pikir gw....

di busway udah hampir jam 1/2 7, dan gw pikir antrian kalideres pasti ampun2...,
waktu berenti di harmoni, gw cuman intip sekilas..., dan busnya ini berentinya jauh dari pintu kalideres...,dan gw masih d dlm busway jurusan blok m - kota...,
gw sedikit shock ketika busway yg gw naekin ituh lewat di depan pintu kalideres, dan antriannya sedikit sekali...,

ada rasa nyesel dari gw..., kenapa gw td gak turun ajah sieh....,
ok lah, ntar gw turun di halte sawah besar...., trus balik lagi ke harmoni...,
setelah sampe di halte sawah besar turun lah gw, dan shock lagi..., ngeliat antrian yang ke arah harmoni bukan 1 ato 3 baris, tapi berrbaris-baris....
kl gw antri lagi, jam berapa gw sampe kostan.... T.T

akhirnya gw pilih untuk keluar dari halte busway an pilih untuk naek kopami P12 jurusan senen-kalideres. dari atas jembatan penyebrangan gw liad ada tuh bus...,
dan gw dah lambai-lambai tangan dan lari ke arah persimpangan biar gw langsung naek, karena busnya masih stuck di lampu merah...
dan gw pun dah ngelambai tangan..

anjrid..., tu bis gak berenti depan gw..., malah melaju..., lari lah gw ngejar tu bus...,
besnya tuh berenti bukan deket dari gw..., tapi jauhh..., dan ketika gw lari ngejar tuh supirnya tarik gas..., gw dah teriak2 manggil tu bus..., AN****G betul...
kl ingat nie cerita bawaannya kesaaall setengah mati...
akhirnya gw nyerah, mending gw cari aer minum..., gilaaa...., mana kelaparan..., capek antriii..., gw ngejar bus..., untuk gw pake sneaker...,
akhirnya gw berenti lari, and cari toko jualan aer..., mungkin keneruntunganny ini,
gw berenti lari pas di sebelah toko kelontongan, dan gw nunggu, bis P12 lewat depan gw...,

dan jangan harap gw dapat tempat duduk di jam segitu, dan dengan kaki yang pegel habis lari.., di tambah keringat bercucuran yang gak berenti-berenti dan gw berdiri.
gw baru dapat duduk dan selojoran kaki ituh waktu gw nyampe CL.., haaaaah....
gw bisa santai sampai cengkareng...,

kenyamanan yg gw rasa ituh gak lama..., setelah ini bus turun dari fly over pesing,
dia oper penumpang..., dan yg bikin nyeseknya gw ni di oper ke kopami yang tadi gw kejar....,
gmn gak tambah Gedek gw..., awas ajah gw di minta bayaran..., yg ada dia yang gw minta bayarin karena nyuruh gw lari-lari....

nyampe ckg, gw langsung menuju angkot, gw sengaja jalan ke depan biar gw gak dapat angkot ngetem...,
tu bapak dah manggil2,
bapak: ayo neng langsung-langsung....,
gw dalam hati: yaudah lah, lagian udah ada penumpang satu.
bapak: bentar yak neng
gw: iya pak

tu bapak masih ajah manggilin orng..,
and, ada mbak2 juga yang masuk and bapak-bapak...
jadi total ada 4 orang di dalam angkot...,
dan bapaknya masih manggil-manggil...

dianyalain mesin, oh.., dah mau jalan pikir gw...,
TERNYATA...,
di mundurin angkotnya, dan penumpangnya di Oper
ANJRIT..., 2 kali gw di oper dalam 1 kali perjalanan balik...,
bener2 tuh bapak...,
dan ternyta bapak yang 1 penumpang yg di dlm angkot ituh bukan penumpang....
zzzzz.... -.-!!!

untungnya angkot yang gw naekin langsung jalan, kalo ngak gw dah teriak2....,
nympe kostan gw dah lemes ajah...,
langsung duduk depan kipas angin...
ngadem...,
nyampe kostan jam 1/2 8, di tmbah makan dolo..., sekitar jam 8an...,
setelah kering badan gw, gw mandi...,
dan pegi tidur...

ternyata cerita gak sampai sini kawan....

tengah malam, tiba-tiba gw migrain...,
zzz..., mlm2 gw bongkar2 obat gw tuk cari obat sakit kepala...,
dan hari jum'atnya gw bangun kesiangan dan badan gw panas....,
untuknya hari sabtunya gw libur...,
jadi hari jum'atnya jalanin dengan badan lemes...

(-.-)'''''

You Might Also Like

1 comments

  1. ya Allah tiiin..sedih bener gw baca ceritamu nie...hebat lw,salut dah gw..smoga buah kesabaranmu akan segera datang yaaah...amiiin

    ReplyDelete