cerita 4 April 2011

2:01 PM


sebenarnya udah mau ngepost dari hari senen kemaren,
karena tapi karena lagi seneng2nya nunton We Got Merriednya Nichkun n Victoria,
jadi lupa dueh ngepost...
hehehe....

dari awal bulan maret smpe minggu ini,
gw selalu bilang I love Monday... :D
kenapa..?, karena dari awal bulan maret kemaren sampe sekarang jadwal kerja gw libur...,
nah hari senen ini, ada acara di kampuz gw..,
karena tanggal 1 April, ituh dies natalis kampuz gw.., alias kampuz gw ulang taun...
nah..., ini gw kasih daftar acaranya...
:D





banyak acaranya sebenarnya hari jum;atnya tuh gw libur..,
sayang gw gak tau beritanya law ada hiburan hari jum'at ituh..., kehilangan moment tuk foto2 dah tuk bahan postingannya.

sedangkan acara hari senin keamren ituh gw ke kampuz, di ajakin maya sieh.., katanya ada jobfair gituh..., cuman 8 stand dueh kl gak salah...,
cuman yang menarik hati cuman stand IP sama PLN batam...
:D
jadinya cuman daftar yg ituh ajah..., tapi gw belom ngirim berkasnya..
paling lambatnya tgl 30 april..., blom ngirim karena berkas ijasah dan transkip gw abies... :(
dan gw lom legalisir lagi.

ya.., namanya juga di kampuz yak..,
pastinya kumpul2 sama anak2.., teman2 gw...
terus ada junir gw yang ngenalin gebetannya ke gw.., hehehe...
kampuz gak berubah2...
kalo ingat masa kuliah..., berharap gak pernah berakhir...,
buat acara, jadi panitia.., kuliah.., ngerjaen tugas.., nongkrong di koridor.., wifian gratis.., ngobrol.., ceng-cengan.., foto-foto.., rapat.., belajar tuk ujian.., begadang.., sosialisasi..,
hah..., rindu masa-masa ituh... :D
kenangan yang indah...

back to acara, cukup untuk nostalgianya.. :D
setelah daftar, ya biasalah.., law dah bawa kamera, pasti foto-foto...,
:D



bareng nak2 foto bareng.. :D



biasanya di kampuz gw tuh bisa di liad, law banyak mobil yang parkir biasanya ada acara ntah itu wisuda, ato kondangan..., nah.., hari senen kemaren rame mobil penjabat PLN yg ke STT-PLN.



Patinya foto-foto lagi.., gak cukup kalo foto ituh cuman 1 kali doankz..., hahaha...



suasana jobfairnya kampus STT PLN.., yang dateng cuman nak STT..., hehehe...,
tapi baguslah..., Mudah2an Lolos IP..., amin...amin...amin...

nah setelah acara, gw nemenin teman gw tuk ngurusin STLnya..,
jadinya mampir lah ke lantai 4 dolo..,
terus liad toga...,
wah..., toga dah ada...,
jadinya maya ngambil toganya..,
dan di dalam toga udah di masukin undangan...,

yang buad gw senyum ituh,
di undangna wisuda, ada foto teman gw...
:D
Dini Ari Setyorini S.T



wah.., foto teman gw ada di undangan wisuda... :D
hehehe....,


mmm..., mata gw dah 5 watt..., dan udah jam 9 lewat...,
waktunya tidur..., pengen cepat haari sabtu...,
cuz gw liburr....
mmmm....

SELAMAT MALAM...

You Might Also Like

2 comments

  1. duhduhduh jadi maluu...hahaha....
    kangen yaah kumpul brg anak2,sayang senen kmaren gw gak liburan..

    ayoo qta coba lagi daftar IP,mumpung masih blom patah arang nie..hehe

    ReplyDelete
  2. yub.....yub...yub....
    semangad lah utk berjuang....

    :D
    hari selasa ak mau legalisir ijasah lagi...

    ReplyDelete