seminar lingkungan dept.aksos STT PLN

3:34 PM


hr ini tgl 13 januari 2011
seperti biasa gw gak ada kegiatan...
tapi hari ini gw ke ada seminar lingkungan....
sebenarnya tuh bukan gw yang ngikut..,
tapi adek gw yang ingin ikut..., tapi dia gak bisa pegi gara2 ada peraktek...,
jadinya gw yang gantiin dia...,
sekalian gw liad kampuz gw tercinta...
hahaha...

seminar ini berjudul " bersama jaga bumi kita untuk masa depan cerah indonesia "




tiket seminar... Green... Love Green....


goodies bag..., cantiiiiikkk....




gw gak sampe habis ngikutin seminarnya.., karena ada urusan lain...
tapi gw dapat bnyak ilmu walopun cuman bentar...
yang gw dapat antara lain:

1. ternyata kenaikan suhu 3 derajat celcius menyebabkan beberapa pulau di dunia terendam aer,alias aer laut naek karena mencairnya es di kutub selatan n utara.

2.kenaikan suhu 6 derajat celcius menyebabkan es di kutub utara n selatan mencair seluruhnya dan daratan rendah terbenam seluruhnya..., dan terjadinya hujan bola api...

3.hujan bola api berasal dari kutub utara n selatan..,

4.kutub utara n selatan merupakan penghasil gas paling besar di dunia jadi es di kutub ituh bisa di bakar. ajaib...

5.penyebab terbesar daripemanasan global ituh ternyata peternakan hewan

6.konsumsi kedelai lebih banyak di konsumsi dari hewan di bandingkan oleh manusia

7.peternakan hewan bih banyak menghabiskan jumlah air di bandingkan dengan perkebunan sayuran

8. hutan amazon banyak di tebang untuk membuat lahan baru untuk membangun perkebunan kedelai untuk menaman kedelai ==> sumber makanan ternak.

9.ternyata susu ituh gak bagus...,

10.being vegan save the earth


sebenarnya banyak sieh, cuman law ngikutin seminar kadang gw suka bosan sendiri...
di goodiest bag nya gak ada materinya ternyata...
jadi sebagian yang gw ingat td...
hahaha...

oiya, makan siangnya ajah qta dapet makan vegetarian...
no daging...


makan siang + Minum + tiket yang udah d sobek..


kotak makan siang....


makanannya gak ada daging....


nasi, kacang merah, tahu n tumis labu...(mungkin)


setelah makan siang, ternyata di lobby ada bazar...
mmm...,



Pembuatan Kertas...


Daur Ulang kertas...




Boneka apa yak ini namanya... gw lupa....


gw dan ketua Pelaksana....


Bazaar...

seminarnya bagus, tapi sayang peminatnya dikit dari anak stt...
padahal murah loh...,
cuman 30rb...
tapi untungnya ada peserta dari luar kampuz.., tapi khan gak enak waktu liad kursi banyak kosong...
tapi tuk semuah...
acara nya bagus..
hidup dept aksos...
Social.... Respect.... Yesss....

You Might Also Like

3 comments

  1. seminarnya spertinya menarik.tapi lebih menarik bazar..i love bazar...hehe

    ReplyDelete
  2. hahhaha....
    seruuu jugaa nih postingann...
    ckckckck :))

    gw bajakk ahh....yg pesan" dr seminarrnya...hoahahhaha

    ReplyDelete