h.malih, semanan pagi hari dan kostan baru kak rika

2:10 PM


duri kosambi


berasa di daerah mana gituh...,
daerah tua..., padahal ini depot isi ulang aer minum de depan jakan H.mali...
^^


foto ini diambil dari jemdela kamar gw...
niatnya mu ngambil matahari terbit..., tapi sayang jendela gw gak ngadep ke arah timur...
^^


semanan


bangunan yang buat heboh jalanan seputar duri kosambi dan semanan...
buset dah, dari buka sampe sekarang gw blom pernah makan di sini...
soale rame mulu sieh...,
blom yang antri n parkiran motor yang banyak...,
jadi mending beli makanan yang laen ajah dueh...
hehehe....,



plaza de lumina semanan...
pas banget sinar matahari berpancar di bali bangunan berwarna - warni....
^^



taman semanan indah...
gw berharap dapat ngeliat mataharinya muncul...,
tapi lumayan lah keliatan...
:))


oiya, gw ngambil foto-foto ini jum'at pagi...
pas bgt dengan jadwal jum'at sehat...
setiap jum'at pagi senam pagi...
^^


kostan baru kak rika


kostan baru yang lumayan cozy...
kapan - kapan mampir buat acak2...
hahaha....



modelnya minimalis ,
pegangan tangganya keren....


bel manual...,
cantik....



nie terasnya...
berasa asri tapi gak buat sumpek...,
nais....



burung piaraan yang punya kostan...
karena warnanya kuning...,
jadi kita panggil tweety...
sebenarnya qta gak tau nama aslinya sapa...
hahaha....

You Might Also Like

0 comments