18 januari 2010

10:21 PM

mmm....,
sebenarny lagi malas ngepost...,
tapi pengen ngepost..., nah loh...???
:))

pasti semuah ituh ada alasannya...

alasan pertama :

gak pengen ngepos karena inet gw dah habies kuota...,
berarti gw dah ngabisin 2,5 giga kuota gw.., law dah abies kuota maka inet gw bakalan lemot.., karena yang biasanya gw pake sinyal HSDPA dan UMTS kenceng..., tp law kuota habis, gw d sarankan dari provider gw untuk mengubah jenis sinyal gw menjadi sinyal GPRS ato EDGE...
makanya jadi males buka laptop 2 hr ni...

alasan kedua :

karena gw banyak PR nonton serial korea...
yup...yup..., gw pencinta serial korea...
sekarang ini ada 3 list film yang mesti gw selesaiin tonton...
1. Sungkyunwan Scandal --> 4CD
2.Fugitive : Plan B --> 4CD
3.Oh.My Lady --> 4CD
omigot..., semuahnya masing2 4 CD...
berarti 20 Episode...,
tapi law nonton teros gw juga bosan...
makannya sungkyunwan scandal gw lewat 2 episode terakhirnya, karena gw penasaran akhirnya gmn..., jd episode 18-19 blom gw tonton...
tapi pasti gw tunton..,
sedangkan fugitve n oh.my lady udah ngantri tuk di tonton...
:))

alasan ketiga:

sekarang gw lagi ngerjain kepandaian gw yang lain yaituh merenda...
karena law gw merenda, gw gak bisa nyambil sekarang...,
karena gw pake jarum yg gede.... jadi benangnya suka nyangkut-nyangkut...
gw butuh jarum yang matanya kecil...
tapi gw gak tau kapan ke puri tuk beli jarum..,
tp kata temen gw sieh d deket sini ada toko benang juga...,sapa tau mereka jual,
besok gw ngecek ah...
mudah2an bangun cepat.... Ammmiiiin... :))

ituh alasan gw kenapa gw malas ngepost...
trus alasan gw ngepos ap dong...???
hehehe...

alasannya seperti biasa...,
berbagi tentang apa yg lagi gw lakuin sekarang...
hahahaha....
gak penting yak...???
tapi blog ini di buat emang untuk ituh sieh...,
berbagi apa ajah yang ada di otak gw, apa ajah yang lagi gw rasakan, apa ajah yang gw lakukan, semuanya tentang gw....
walopun cuman omong kosong doankz...
hehehehe....

selamat malam semuah...
good night every body...
konbanwa minna-san...
annyeong...


You Might Also Like

0 comments