9 januari 2011

2:35 PM




:D
gw bangun siang hari ini ...,
setelah kemaren gw pergi...,
tapi gw lom cerita ttg perjalanan gw kemaren...,
ntar ajah...,
yang bakalan gw cerita adalah tentang rencana gw ang mau belajar merajut...

sebenarnya hari jum'at kemaren gw gak bisa bangun pagi...,
:))
jadinya pas bangun,gw bingung jadi gak nieh gw pwgi ke pasar cengkareng...
tapi rencana berubah...,
kak rika ngajakin gw ke puri...,
terus paginya juga temen gw ada sms,yang bilang law dia mu juga belajar merajut...
dan dia bilang law di puri ada toko yang jualan kebutuhan untk merajut...
:))

akhirnya pergilah gw n kak rika ke puri...,
pertama2 nemenin kak rika beli sendal.., dan setelah ituh pegi ke hobby craft...,
awalnya pengen ngecek harga benang...
omigot...,
harganya mahal-mahal...,
law untuk belajar sayang bener kayaknya..., mending benang wol yang biasa ajah...
:(
akhirnya tanya2 lah sama mbaknya..,
ada gak kursus merajut di sini..,
ternyata ada...,
dan ini jadwlnya...



maaf bgt.., perasaan gw uploadnya gak gini dueh...
kuq jadi potrait yak gambarnya....

???

You Might Also Like

0 comments