Icip-icip : Hong Tang Desert

1:50 PM

Kebetulan teman gw fisi kemaren datang maen ke jakarta dan pengen diajakin maen kemana ajah..., dan karena udah sore juga akhirnya gw ajak maen ke central park mall.


Karena di sini banyak tempat nongkrong dan jajan sampai makan berat dan belanja one stop shopping istilahnya laaah.., hahaha..., dan emang kebetulan gw pengen ngajakin fisi dan gw sendiri untuk nyobain dessert yang lagi ngehits banget di posting di sosmed.

Hong Tang Desert
alamat : Central Park, Tribeca Park upper ground jl. letjen. S. Parman, tanjung duren jakarta.

IMG_2135


Karena lagi ngehits banget ini dessert, jadinya untuk mau pesen dan makan pun tunggu antrian, karena emang keterbatasan tempat yak, waktu itu gw dapat nomor urut 3. tapi gw gak perlu nunggu lama, mungkin sekitar 10 menit gw, febie, fisi dan dion udah duduk cantik di meja dan siap pesen.

Porsinya ini gede, jadinya gw makannya berdua sama adek gw, dan gw pilih ice pudding with macha ice cream. sedangkan fisi pesen ice with grass jelly and red bean, sedangkan dion pesennya buble ice dan temannya. ini pesean fisi dan dion hampir sama kebanyakan kacangnya :D

IMG_2161

IMG_2138

Eskrim machanya pait, tapi bisa blend dengan pudingnya yang manis, jadinya enaaak banget : D, dan gw nyaranin, kalo mau nyoba yang pertama kami pilihnya pesanan gw... :D selanjutnya terserah anda... :D
untuk pesenan gw ice pudding with macha ice cream Rp. 38.000,- standar khan... :D

IMG_2156

Setelah kenyang makan cemilan dessert, mamir turun kebawah ngeliat pertunjukan air mancur.

You Might Also Like

0 comments