Icip - Icip : SARASO,Restoran Padang Peranakan

7:59 AM

Finally weekend....,

Akhirnya 1 minggu udah berlalu..., bukan kenapa-kenapa, mau curhat dikit soalnya 1 bulan kemaren gak ngerasain weekend, soalnya gw weekend tetap pegi kemana-mana...., dan badan gw pun tumbang...

Niatnnya sieh semalam hari ini mau tidur ajah seharian.., dan ternyata gak bisa..., buktinnya mata gw udah melek ajah..., gak papa deh.., yang penting gw bisa seharian di kamar gak kemana-kemana...

Sorry curhat dikit yaaaak....,

Aniwey, sebenarnnya mau info soal restoran padang yang ketche..., hehehe...

Biasanya kalo udah hari jum'at, ato masih awal-awal bulan baru dapet gaji atau dapat rejeki dari mana gituh, biasanya gw sama teman geng kantor nyobain restoran ato istilahnnya makan enaaak... :D

Gak jauh-jauh mesti naek kendaraan, cukup jalan kaki deket kantor gw menuju citywalk sudirman, disini emang banyak restoran yang mesti di icip-icip... :D

Karena sudah bosan dengan solaria, burgerking dan over rice, akhirnnya kita nyoba restoran padang yang baru buka di sono...,

SARASO
Restoran Padang Peranakan

IMG_2647


Enterior rumah makannnya sangat clean, cozy, cocok makan siang dimari bareng keluarga, atau teman kantor.., :D


IMG_2612

IMG_2619

IMG_2649


Pilihan makanan ada ala carte, dan paket. tapi gw sama teman gw milihnya yang paket.

Untuk ngeliat menu paket di saraso ini bisa di check di sini,

Disini gw pilih sate padang full daging, jadi sate padangnya itu ada pilihan mau campur, gw lupa kalo campur itu daging dengan lidah sapi mungkin yaaak.., tapi gw milih full daging. :D

Agak nunggu lama tuk sate pesenan gw datang, jadi seperti biasa, kita grofie dulu, karena hasil kurang ok dari posisi gw, gak taunnya ada yang ngedatangi gw, bukan pelayan nawarin bisa di bantu..., woh..., denan senang hati langsung gw kasih hape gw ke dia..., dan clek...


IMG_2630

Dan kayaknya yang bantuin gw adalah ownernya..., heheheeee..... soalnya dia dari tadi berada di belakang meja kasir and bantu-bantu pelayan nyampein order pelanggan.

Menunggu-menuggu..., dan sate pesenan gw datang...,

Woaaaaah..., walopun sausnnya agak sedikin asin, karena gw gak terlalu asin tapi sumfaaah..., dagingnya satenya enak banget..., lembuuuut...., ah...., Enak..., *dua jempol tangan

IMG_2650


Setelah kenyang makan, pengen yang gratisan..., liat info menu, dengan ngetwit di saraso bakalan dapat dessert..., awalnnya pengen bubur kampiun tapi ternyata bubur kampiunnya abies jadinnya di ganti dengan ketan srikaya.

Dan ketan srikayanya juga enaaaak... *dua jempol tangan

IMG_2651


Gak rugi tuk nyobain makan dimari.., tapi kalo dsamain dengan nasi padang sederhana mungkin juga sama..., :D

Alamatnya :

SARASO PADANG CUISINE
citywalk sudirman lantai 1 
Jl. KH. Mas Mansyur, Sudirman Jakarta

You Might Also Like

0 comments