Icip - Icip : Restoran Yoogone

11:18 AM

Happy Weekend,,,

Walopun tiap weekend gw ngepost, gak papa yaaak, yang penting ada cerita..., hahahaa....

Masih seputaran restoren, icip-icpi makan enak, hari ini icip-icip makanan khas korea.

Yoogane

Rumah makan ini cuman ada satu cabang di Jakarta ato mungkin di indonesia, dan adanya di Citywalk Sudirman, tepatnnya dialamat :

CityWalk Sudirman
Lantai 1, jalan KH Mas Mansyur, Sudirman Jakarta

IMG_2918
Dekorasi Dinding di Restoran Yoogane



Rumah makan Yoogane ini, kalo ada yang ngikutin drama it's OK, it's Love adalah restoran yang dijalanin oleh keluarga pemeran utama ceweknnya Ji Hae Soo.

Kenapa gw tau, karena waktu gw dateng ke restran ini, poster drama itu di pajang di salah satu sudut dindingnya.

IMG_2919
poto dulu :D
Pilihan makanannnya ada nasi, dan mie goreng dengan pilihan topping. nah , enaknya jika kita pesen menu yang sama mininal 2 pesanan makan akan dapat diskon 20%, jika kita pesan minimal 3 pesanan menu yang sama maka dapat diskon 30%,

Karena kita da 6 orang, jadinnya kita pesen 3 porsi nasi goreng cheese Galby Ayam dan 3 Mie Goreng Galby Ayam, kenapa kita pilih galby karena kata mbak pelayannya kalo galby itu pedes sedangkan kalo bulgogy itu manis. dan kita pesen tok poki.

Menu lenggap bisa diintip dimari

Menunggu pesenan datang, kita di kasih side dishnnya kimchi dan gak lama kue beras alias tok poki nangkring cantik di meja.

IMG_2927
tok poki, teh khas korea (gratis +gratis refil), kimchi
IMG_2930
pertama kalinya nieh gw icip tok poki :D
IMG_2931
pertama kalinnya gw nyobain kimchi :D

Gak beberapa lama, pesenan kita datang...., pesenannya gak diletakin di atas piring, tapi di wajan besar. 6 pesanan di jadiin satu. jeng-jeng.....

IMG_2936
woho...., big Size for 6 people... :D 
IMG_2935
mie goreng galby ayam
Overall, makanannya enak..., ntar bulan depan gw bakalan maen lagi ke sini soalnya adek gw kepo pengen nyicip juga...

Happy Tummy,,, :D


You Might Also Like

1 comments