Icip-icip : Meet Up @Anomali Coffee

1:24 PM

Setelah abies lebaran, pastinya masing-masing orang pada pulang mudik untuk berkumpul dengan keluarganya. nah setelah balik dari mudik, pastinya teman-teman yang perantuan balik lagi ke kota jakarta...,


Oiya, gw sekarang ini temen maen gw sedikit banget.. *seddiiiih T.T ada yang mau jadi teman maen gw gak?, :D

Sekarang  gw main bareng senior gw waktu di kampus dulu, dan udah jadi mate untuk nongkrong dan jalan-jalan waktu weekend sekalian teman chat. dan kitapun ngerancain meetup setelah lebaran.

Intinya sieh, nongki cantik sambil ngobrol dan ngopi..., 

Akhirnya kita meetup di anomali coffee senopati. 

IMG_2018
dari lantai 2, anomali coffee


Tempat yang cozy, terdiri dari 3 lantai, bisa pilih mau duduk di lantai mana.., dilantai ada sofa nyaman dan taman..., dilantai dua bisa liat pemandangan jalan maet senopati. klo untuk lantai 3 sepertinya area  khusus smoking.

Pesenan gw yang memang kalo pesen kopi gw doyanannya ice vanila latte. dengan ukuran reguler harganya Rp. 40.000,- sedangkan yang lainnya gw gak inget pesan apa. :D

Untuk ice vanila lattenya gw suka cuman kurang manis untuk gw, tapi gak papa gw juga sekarang lagi mau berusaha ngurangin minuman yang manis-manis.

IMG_2017
silahakn pilih pesanan anda
IMG_2035
yang kanan coffee gw, ice vanilla latte
IMG_2034
cantik untuk di foto :D
IMG_2032
bolognaise pasta pesenan kak rika
Overall sieh OK.

Untuk ngecek anomali coffee bisa check di https://www.zomato.com/jakarta/anomali-coffee-senopati/info#tabtop di web ini kalian bisa check restoran review, menu, dll.

Gw lagi demen jajalin tempat makan dan caffee, dan gw juga suka diajakin sama kak rika yang caffee hunter, tapi selalu gagal hahaha..., 

You Might Also Like

0 comments