intermezzooo....

12:03 AM

ini cerita temen gw Arin Djunaidi a.k,.a Junet
kemaren dia mampir ke kamar gw mau minjem bantal leher. sambil megangin bantal leher dia jadi keingat kejadian di pesawat waktu kita pergi holiday ke thailand.

dipesawat airasia, penerbangan jakarta phuket..
gw duduk di sebelah arin, adek gw duduk di sebelah dini...,

gini ceritanya :

versi gw :
gw yang udah nyenyak tidur kebangun gara-gara goncangan keras di pesawat, melek bentar terus tidur lagi... tapi gak bisa tidur lagi soalnya gencangannya kuat banget...

Versi arin :
panik,,, terus ngomong dalam hati " ya ampyun utin, dia kog bisa-bisanya tidur santai disaat pesawat kegoncang keras banget kayak gini.., dia pun celinga-celingu liat dini dan febie semuanya sibuk bedoa..., ya ampyun...

setelah dia cerita  gw yang dengerin ketawa, terus gw tanya gini ke dia :

gw : terus kamu ngapain setelah ngomongin aku dalam hati
arin : berdoa
gw : kamu baca do'a paan?
arin : baca doa...baca doa..., baca doa....
gak kepikiran mau baca apa.., jadinya cuman komat kamit baca doa.. baca doa...baca doa...
gw : tambah ngakak ketawanya bukakakakakak....



You Might Also Like

2 comments

  1. Huahahaha ketawa pagi2 gw gara2 baca postingan lw nih

    Miss u all Utin & Junet

    ReplyDelete
  2. hahahaha....,
    gw yang nginget ceritanya ajah pasti ketawa ngakak...

    lets go meet up... :D

    bromo gmn???

    ReplyDelete