Hellow Khai Island and Good Bye Phuket...

11:24 AM

Last Day,


Gak terasa udah liburan 5 hari di thailand, badan udah mulai capek tapi mesti semangat. karena hari ini gak jalan pake kaki kayak di bangkok >.<

Bangun pagi dan beres-beres, karena kita akan check out sekalian, takutnya kita nyampe hotel kesorean dan kita di suruh bayar 1 hari menginap uuu.., udah gak ada uang... etelah check out kita titip baang-barang kita di resepsionist dan duduk cantik nunggu jemputan travel.

Sekitaran pukul 8 jemputan travel datang, ternyata didalam van udah ada wisatawan yang lain dan 1 keluarga jepang dengan naknya yang unyu-unyu... :D

Karena emang udah kebiasaan yaaak, setelah gw duduk gw langsung tidur. ZZzzzz.....
gak tau berapa lama, yang pastinya gw tidur nyenyak, sadar-sadar kita udah nyampe di dermaga. Hihihi.. :D


29
nyampai di demaga udah rame ajah..


Ternyata wisatawan yang ke khai Island udah rame, tapi kita masih nunggu sebentar untuk wisatawan yang lainnya. gak lama kita dipanggil berkumpul untuk dikasih panduan. dan peralatan snorkeling.pelampung, googles plus pipa pernapasan.

LETS GOOO.., Khai island, 

Sebenarnya gw gak terlalu suka dengan air laut, asin dan lengket, dan alasan lainnya adalah karena gw gak bisa berenang :D

Karena kita pergi naik speed boat, wooooo..., kapal meluncur halus diatas laut perairan thailand, gak berapa lama kapal pun sampai ke Pulau Khai Nai Island.
turun dari boat langsung poto-poto..., 

Dini, arin dan febie udah jalan kemana-kemana foto sana-sini, gw mengambil posisi PWdi pinggir pantai sekalian jagain barang dan gw bawa bantal leher gw... yes, satu-satunya orang yang jalan-jalan wisata ke pulau yang bapwa bantal leher adalah gw... dengan angin sepoi-sepoi, teduh dibawah payung pelindung HOAAM..., dan gw tidur nyenyak... ZZzzz...

30
Khai Island

Kira-kira 1 jaman, kita dipanggil berkumpul, karena kita bakala lanjut ke tujuan selanjutnya.
etdaaah, orang-orang udah pada naek speed boat ini 3 orang pada kemana, gak nongol-nongol....
haaaeeh..., maen kemana coba mereka...
mungkin mereka sadar udah sepi kali yak, gak beberapa lama 3 orang yang asik snorkling_an dateng...
dan kita naik boat dan lanjut Lagi,

Ternyata tujuan kedua itu bukan ke pulau, tapi kapal berenti dilaut, dan ternyata benerang di lauta bebas, etdaaaah...., kalo gw terimakasihhh deeeh.., biarkan 3 orang sebelumnya a.k.a Dini, Arin dan Febie yang nyemplung, karena di kapal gak bisa tidur, soo, gw ngambilin foto mereka dengan karena Arin.., lumayan dokumentasi mereka. 

Hadoooh, mau motoin mereka be 3 sudah bener..., ada yang keliatan kepala doang, punggung doang, kaki doang... hah terserah laaah.., yang penting punya poto mereka berenang dilaut.
di tujuan kedua ini gak lama, sekiran 20-30 menitan, wisatawan di panggil untuk naik ke kapal dan lanjut ke tujuan ke tiga.

Masih di kesatuan pulau yang sama, kita merapat di khai Nok Island, posisi gw hampir sama dengan di pulau khai Nai Island, cuaca yang awalnya panas tiba-tiba mendung pekat. dan byuuur..., ujan...,
tapi untungnya ujan sekali lalu, awalya gak bakalan sewa kursi di pantai..., tapi karena ujan dan jaga biar barang-barang gak basah, akhirnya gw pun melipir di dekat ke bangku pantai. dan mesti bayar lagi 150 Bath..., sambil duduk2 santai, abang-abang di awak kapak ngebagiin buah.., woaaah..., lumayan..., nanas, melon and semangka..., rasanya emank maniees bangetz...,

hehehe.....
31
khai Nui dan Khai Nok Island..

Dipulau khai Nok Island sama seperti main di Khai Nai Island, sekitaran 1 jaman, entah kenapa di Khai Nok Island, banyak turis yang milih hanya duduk-duduk santai di pingi pantai. kecapena kali yak tadi abies berenang di Laut... hihihihi...

Dan tour keliling Khai Island pun berkahir.

Naik ke speed boat dan kembali ke dermaga.
sebelum memulai Tour waktu mau naik ke speed boad, ada sesi poto-poto, dan ternyata sama sepesti di indonesia, kl mau fotonya silahkan di beli.. kalo ngak abaikan saja....

Setelah sampai di dermaga, gw yang gak basah-basah baget nungguin arin, febie n dini berbilas... nungguin mereka lama booo...dari semua travel yang ada sebelumnya, tinggal travel kita yang belum berangkat pulang...

Travel yang harusnya nganterin kita ke hostel, tapi kita lebih milih turun di phatong beach, mau mampir ke supermarket yang lebih besar bukan 7 elevent atau family mart. untuk nyari minuman thai tea...,
dan yey..., ternyata ada jualannya dan kita beli satu-satu...
hah..., kenapa gw gak beli thai tea yang masih alami yaaak... :(

Setelah belanja, kita pulang ke hotel, dijalan mampir sebentar untuk nanyain minivan ke bandara, karena udah capek baget dan males nanya-nanya, akhirnya kita bayar masing-masing 150 Bath menuju bandara Phuket jemput jam 4 sore.

yupz.., holiday is done..

kembali ke rutinitas biasanya.., monday - friday work like a horse...
Hahahaaaa....

Untuk yang mau tau biaya yang diabisin selama di holiday di thailand bisa mampir ke blog temen gw dinisetiyorini.blogspot.com


SALAM HOLIDAY :D

You Might Also Like

1 comments

  1. Salam yee buat bantal lehernya..hahaha ke pantai koq bawa bantal leher :p

    Tapi menyenangkan koq hari itu, dan menghitamkan T_T pulang2 muka ling keling keling keling *nyanyi ala lagunya T-Ara hahaha

    ReplyDelete