Kiriman Dateng, Belanja Masker Online

10:54 PM



Postingan cepaaat and singkat...,

Kalo setiap akhir bulan pasti pulang malam dan sibuuuuk.... :D tapi selalu sibut sieh kalo tiap hari kerjaa... :D

Gw sekarang mulai ketularan temen gw untuk belanja online...,
Oh..., gw teracuni...,

Jadi awal bulan ini gw nyoba belanja online disalah satu portal online shop yang lagi ngehits...,emang sieh, di portal ini banyak ngasih diskonan..,dan gw pun mulai tergiur..., *lap encees... :D

Test drive akhirnya gw coba belanja masker muka..., jujur, harga maskernya muraaaah bgt..,
harga 1 masker cuman Rp. 1.900,- maksima pembelian sebanyak 5. 5 masker cuman Rp.9500,- 
akhirnya gw transaksi 2 kali pembelian, jadinya gw beli 10 masker dengan total RP.19.000,-
dan free shipping. masker yang gw beli di kirim langsung dari korea...,

Eh buseeet, jauh yaaaak...,

Tapi ya emang, karena free shipping, otomatis barang sampe pun gak secepat kilat..,barang sampe 2 minggu setelah gw konfirmasi pembayaran.

Suuungguuuh.., gw penasaran bgt, kapan barang gw nyampe,,, setiap pulang kantor gw always nanya penjaga kostan gw, kapan paket gw dateng...,

Sabtu kemaren, habis belanja di tukang sayur sebelah, kepala penjaga kostan gw nyamperin gw,

Pak Casmo : mbak utin, ada paketnya mbak utin,
Gw : paket apa pak?
Pak Casmo : paketnya kok mesti bayar 3000
Gw : waaah..., paket masker aku pak, paket dari Korea...,
Pak Casmo : ntar saya ambilin yaaak...,
Gw : ok pak...,

*sambil joget..., lalalalala yeyeyeyeye....,

Paketnya dateeeng..., Tarraaaa....

 bungkus Pack yang rappppiiiiih... : D


Maskernya 10 pcs.. :D

Gw hanya kena Rp. 3000 untuk biaya beacukai...,

Untuk packing dari mereka rapiiih bgt.., terus maskernya di sebelum di bungkus luar, di bungkus dulu dengan apaituh namanya yang gelembung2 plastik...,
wooooh..., gw mau belanja lagi...,
hahahaha...

You Might Also Like

2 comments

  1. bubble wrap namanya..hihi selamat keracunan^^

    Punya aku belom dateng, etapi ini lebih cepet tauk dari pada km ikutan PreOrder gtu, bisa sebulanan datengnya

    ReplyDelete