Mengejar Gratisan..., event kakao Talk X BigBang

12:54 PM

Selamat Pagi Semuahnya....,
Adddduuuh..., Punggung gw nyeri.... >.<

Fyuuuh..., its crazy day and crady event...,

Informasinya emang gak terlalu yak,,,m, di tipi juga kayakanya gak ada iklannya,,,
jadi bereka emang info via aplikasi mereka dan official FB, twitter,
acara apaan Sieh....???,

Hahaha..., It Fansmeeting with Bigbang....,

Acara yang diadain kemaren jum'at 19 april 2013. dan emang menurut gw amat gilaaaaaa....,gila karena keganasan para ornag-orang yang mengejar gratisan, termasuk gw...,
hahahaa...,

Untukdapat ikutan ke acaran fansmeeting itu ada 2 cara,
yaitu dengan cara ikutan quis di twitter kakao atau datang langsung ke tempat, dibagiin 1000 tiket gratis masuk ke hall tempat acara fans meeting.

Sehari sebelum acara, hari kamisnya, temen gw mantengin fansbase, untuk ngecek, sepak terjang para VIP_ers.., dan hari kamis cuaca jakarta ngak banget,,,m dari siang sampe malam ujan gak berenti-berenti dan merata...,

Kemaren, karena demi mengejar bigbang dan gratisan, gw pun input cuti kerja....,
yup..., jumat kemaren gw cuti kerja, dan gw antri di depat gate pagi-pagi...,
dibagunin teman gw jam 1/2 5 pagi..., dan berangkat ke JI Expo Kemayoran jam 5 lewat 15 pagi...,
sebelum berangkat, mesti masak dulu tuk bekal makan siang.., isi tenaga....,



Dan sungguh,,, gw belom pernah ke JI expo bawa pororo...,
jadinya, gunakan rambu penunjuk jalan..., dan jam 6 pagi kita dah sampe di JI expo dan antri di depan gate...,

Daaan..., ternyata, yang antri udah banyaaaak...., dan ada yang udah antri sejak semalam...,
wow..., mengejar gratisan bgt ato emang mau ketemu bigbang banget...,
ketika gw datang, mbak panitia udah mulai proses penghitungan, biar dibagi perbaris 10 orang...,
biar gampang..., dan ketika penghitungan gw termasuk 1000 Orang yang masuk ke dalam venue.

Setelah proses penghitungan keadaan masih adem ayem dan OK...,
Yang mau ke toilet,yang sarapan, yang mau jalan-jalan..., tapi tetap balik ke posisi masing-masing...,


mengejar gratisaaaan... antrianny udah panjaaaaang...



being a part of crazy thing.. #mengejargratisan


Dan antrian pun tambah panjang, karena semakin siang, pasti banyak yang dateng...,
tiba-tiba, dari depan ada yang prokatif..., karena ada yang baru datang, dan buat barisan baru...,
oh.., please...,

Akhirnya mulai ricuh..., tiba-tiba yang dari belakang lari ke depan, yang awalnya antri bagus dan rapih, tiba-tiba jadi berantakan, dan dimulai drama keganasan...,
senggol kiri, senggol kanan, dorong depan dan dorong belakang...,
suuungguh..., gw dalam posisi kegencet orang dan posisi gw di tengah..., gak bisa gerak..., udah mulai sesak, panas, dan pastinya sudah udara..., sumpaaaah..., gilaaaaaak....,

Drama gak sampai di sisi, setelah sektaran 1 jaman ato 2 jaman dalam posisi desek2an, tiba-tiba berlari lagi di ke arah gate, bagi yang tidak berdiri sempurna, pada jatuh tersungkur terinjak sama yang lainnya....,
dan di antara antrian deseg-desekan ituh keringan bercucuran gak berenti...,
seluruh baju gw basah kuyup....,

Gw yang pisah sama temen gw, komunikasi via sms, dan untuk sms pun susah, karena mau angkat tangan ke depan muka ajah susah...,
akhirnya temen gw yang posisinya tepat di depan gate keluar dari barisan, dan gwpun akhirnya keluar dari barisan...,

Sumpah,, ketika keluar, bisa menghirup udara dalam-dalam ituh nikmat,,,
dari pada di dalam gerombolan manusia, mau nafas mengap-mengap...,
dan gw akhirnya liat para VIP_ers yang masih semangat ngantri desak-desakan...,

Dan gak lama, ada inpoh bahwa gate gak bakalan di buka lagi sampai jam 1 siang..,
karena total di dalam hall udah 1000 orang...,gw sama temen gw arin cuman duduk di pinggiran, sambil ngeliatin orang-orang yang antri di depan gate, masih dalam posisi desak-desakan. berpanas-panasan berpayung-payungan.


walopun panitia bilang d dalam sudah 1000 orng... dan gate gak bakalan d buka, tp vip yg udah antri gak putus asa...


korban keganasan mengejar gratisan... ini udah cuci kali loooh.. asliny lebih dekil lagi. .
 

Karena udah percuma ngantri lagi, karena udah gak bisa masuk ke venue...,pastinya bakalan liat di bigscreen.

Dan benar aja, jam 1 siang pintu di buka, dan karena acara start jam 16.00 WIB, dan gw sama temen gw pun gak beko yang nungguin  acara mulai sambil duduk di lapangan panas gerah cuman payungan doang..., OGAH..., akhirnya kita melipir ke pingggir hall yang ada di JI Expo, kebetulan lagi ada pameran di Hall D, dan banyak yang jualan Makanan, dan pastinya meja dan tempat duduk untuk makan.

makan siang mewaaaah...


Akhirnya, kita nyantai dan makan di sana, pastinya yak, duduk di sana gak mungkin gratis, jadinya pesen makan dan minum untuk tambahan lauk makan siang,
woooooh..., baju gw sungguh basaaah...,
dan Punggung gw sakiiiitnya minta ampuuun...,

Dan setelah sektaran jam 1/2 4 sore, mulai melipir ke lapangan, cari posisi oke untuk liat bigscreen...,
duduk santai sambil selojoran kaki...,
dan ceki kiri kanan..,
Untitled



 Tiba-tiba panitia bagi-bagiin souvenir, karena dia cuman bagiin di bagian depan, dan lempar, otomatis yang diberikang gak kebagian...,termasuk gw sm teman gw...,

Akhirnya jam 4 sore, acara mulai doooong..., oooh..., gak nyangka liat mereka lagiii...,
setelah konser alive akhir taon kemaren..., walopun kemaren GD gak datang, soalnya GD lagi sibuk konser solo tournya,
tapi bisa liat mereka lagi..., OOOO....,,,,AAAAA....,,,,

Gak berenti teriak-teriak...,

Setelah acara, temen gw yang pengen kipas souvenir, meminta sama orang yang keluar dari venue.., untuk dapat kipas...., akhirnya usahanya berhasil, dan dia di kasih kipas dari koko ganteng...,
selamat Yaaaak...,

Acara berlangsung 1 jam, setelah antri dari pagi dan kena kesadisan VIP_ers..., jujur gak ngerasa panitianya kurang banget..., seharusnya yang sudah di hitung dikasih tanda, entah itu nomor, atau cap, ato gelang, jadi bagi VIP yang usah datang dari pagi dan niat bgt untuk ngeliat mereka langsung gak bakalan ketukar dengan orang yang datang siang dan nyerobot antrian.

Karena ini event gratisan dan pastinya bakalan banyak yang datang, dan pasti bakan ricuh, ambulan baru datang pukul 9an.., dimana seharusnya ambulan udah standby dari pagi.

Dan keamanan pun, cuman sibuk di dalam gate, bukan di luar gate setidaknya selalu di perhatiin para yang ngantri.

Untungnya gak ada yang meninggal waktu antrian tersebut, gw kalo liat orang-ornag yang jatooh terus keinjang-injak ituh..., gilaaaak..., dan karena gw sayang sama nyawa gw, gw keluar dari antrian itu, walopun gw masih kuat..., tapi gw rasa ituh udah limit gw.

Ahh..., gak penting ituh yang penting ntar bulan juni kita bakalan nunton konser GD rock-in indonesia..., Can't Wait... :D


* vido tunggu senen baru di upload yaaak..


You Might Also Like

1 comments

  1. Sayang kamera tin kegencet2.. masak rusak cuma gara2 acara gratisan itu ahahahaa...

    Btw thanks banget dah sama kokoh2 ganteng itu.. gak dapet dr panitianya tp dikasih sm kokoh2 ganteng :* hihihi

    ReplyDelete