Trend Running Shoes 2013

1:57 PM

Happy holidah bagi yang hidup di indonesia karena hari ini adalah hari libur nasional...,
karena tanggalan meraaah...,

Gw suka liad sepatu kece..., dan kadang dari pada beli baju gw seneng liat sepatu...,
tapi beli sepatu pun yang sesaui dengan kantong gw.., tapi kalo gw dah ngebet bgt mau beli yaaaah..,
kadang dompet gw kalah dengan napsu gw yang pengen beli tu sepatu...,
hahaha..., kadang kalo lagi diskon sepatu gw beli 2 sepatu...,
dan itu gak 1 kali kejadian, tapi sering kejadian.. :D, 

Kadang gw emang gak tahan kalo liad sepatu casual n sneaker, tapi sneaker jarang diskon yak sodara-sodara... :(, makanya gw jarang beli sneaker,, tapi sneaker yg gw punya udah hampir 2 tahun masih tetap bagus.. :D

Tapi kalo di telisik.. eyyaaa bahasanya..., 
sekarang lagi getol-getonya trend running shoes...,

                         


Running soes sekarang gak hanya dipake untuk olah raga, tapi untuk nge-gahol...,
ditambah sekarang warna running soes gak hanya putih ato hitam, tapi fuull color...,
ginama gak kece abies...

Who's agree with me..???, :D



















pic : all google image search

You Might Also Like

0 comments