Belanja Online : Fresh Cherry Tint

11:46 AM

Hai..., selamat pagiii menjelang siaaang...,

Udah bulan juni ajaaah...,
Time running fast for this years, because there something waiting..., so can't wait..., *abaikan...

Nah..., sebelumnya temen gw emang ngeracunin gw belanja online, dan gw pun totaly keracunan...,
so this is the second time shopping in qoo10.

Tapi tetep yak booo..., belanjanya beli yang diskonan n free shipping...,
jadddi..., barang kedua yang gw beli adalah fresh cherry tint dari etude House.

Harga aslinya sieh gak jauh beda dari diskonan, tapi lumayan laah.., kalo beli online, kalo beli di storenya bisa muahaaall..., 




Seperti biasa cara pesan di qoo10 gampang bgt..,
tinggal pilih mau yang mana dan pembayaran..., karena bulan mei bulan super kere gw, jadinya gw baru proses 

Pembayaran di hari terakhir.., tanggal 17 mei 2013, dan barang di proses pengiriman tanggal 20 mei 2013, sesuai informasi dari qoo10nya..., 


Untuk barang kedua ini gw gak tertalu nungguin yaak..,gak terlalu hebooh seperti nungguin belanjaan pertama, setiap balik kerja gw tanyain ke santo, ada paket untuk gw apa ngak...,

Nah..., sabtu kemaren, pak casmo ngendatangin gw...,

Pak casmo : mbak utin..., barangnya dateng lagi tuuh..
Gw : woaah.., beneran pak...,kapan...??
Pak casmo : udah 2 hari yang lalu.., tapi sayanya lupa bilang sama mbak utin...
Gw : hahaha..., ok pak.., anterin ke kamar yak ntar..., soalnya aku mau pegi kondangan...,





Sebelumnya, gw bayar biaya beacukai dulu ke pak casmo, secara bayarnya pake duitnya dia.., gak mahaal..., cuman 3000 ajah... :D

Setelah balik dari kondangan, gw langsung ke kamar...,
paket udah ngegantung di handle pintu kamar gw...,

Yey..., finally...








Buka langsung coba..,

Tapi koq warnanya gak keluar...,
mmm..., apa sebelumnya gw pake lipstik..., apa ituh ngaruh...???,
tapi lipstik udah habies deh dari bibir gw, secara khan yaaak.., gw di kondangan makan lumayan :D

Ntar deeeh di coba lagi... :D




You Might Also Like

0 comments