HandMade : Penutup Dispenser

8:04 PM

OK..Ok...Ok..., Happy Last Day On september...,
besok tanggal 1 oktober...,

Kemaren jumat udah gajian tapi belom masuk bulan oktober uangnya udah gak tau kmn...,
hehehehe....
ok out untuk pembicaraan keuangan..,

weekend minggu ini mencoba untuk membuat penutup dispenser...,
kenapa kepengen...,
karena di rumah gw ternyat selain galon yang ditutup ternyata dispenser juga di tutup...,
tapi menurut gw bener juga sieh...,
karena biar gak debuan...,
apalagi gw jarang bangen bersehin dispenser...,

OK.., setelah gajian sabtunya maen ke tanah abang..,
belanja yang perlu.., dan gak lirik yang laen-laen...,

beli kaen kotak-kotak hijau, 1 meter @15.000,-
kenapa pilih warna ijo, selain gw emang suka ijo, tapi gw nyamain dengan penutup galon gw yang udah Ijo doloan...,

YOS, Lets start...,

note : all made from manual..., handmade.. :D, not used machine..

kain 1 meter, gw cuman pake 1/4 nya...,
karena 1/4 sudah cukup.., untuk menutup setengah dispenser...

peralatan :
1. gunting

2. benang
3. spidol
4. jarum pentol

bahan :
bahan 1/4 meter.

cara membuat :

sangat mudah sieh buadnya.., gak susah,

1. Pertama-tama jahit terlebih dahulu pinggiran setiap kain..,
2. Setelah selesai, letakkan kain di atas dispenser. gambar lingkaran bibir dispenser.
 ( disini kesalahan dari gw.., gw dah bener ngambar lingkarannya tapi gw malah perlebar lagi gambarnya.., kadinya lingkarannya kegedean.., but.., its ok.., masih keliatan mantap.. )
3. setelah di gambar, gunting lingkaran tersebut dan jahit rapih untuk lingkaran.
4. selesai.. gampang khan... :D

berikut penampakannya :






Selamat Mencoba yaaaak... :D





You Might Also Like

3 comments

  1. oooh buat tutup atasnya tooh,aku kira sampe bawah..hehehe
    cantiiik dah dispenser dihiasin gtu..

    ReplyDelete
  2. yessss..., tuk atasnya ajah...,

    yang pentingg gak debuan ciiiin... :D

    ReplyDelete
  3. Utiin aku tag kamu yaa buat ikutan main this or that tag, semoga berkenan dan ikutan main.^^

    Ini linknya :
    http://dinisetiyorini.blogspot.com/2012/10/ikutan-main-this-or-that-tag.html

    ReplyDelete