October Activity 1 : Nganter Sepupu Mengejar Mimpi

5:20 PM

Woooh..., bulan oktober belom posting sama sekali...,
Banyak cerita untuk bulan oktober ini, dan karena gw juga sibuk...,
hahaha,,,

Kita Cerita Awal bulan di bulan Oktober,


Tepatnya tanggal 5 oktober 2012, gw melepas.., eyyaa.., maksudnya mengantar sepupu gw yang mengejar mimpi...,

yupz.., sepupu gw berangkat ke tokyo, jepang untuk belajar bahasa dan rencana selanjutnya terserah dari sepupu gw..
hehehe..

Karena sekarang gw sering pamer di instagram.., jadinya gw posting lah foto tiket sepupu gw..,
dan see.., here for the comment...,





Comment dari instagram, selain upload di instagram, gw juga share tiket pesawat sepupu gw ke twitter dan facebook.

Kalo di facebook, anteng ayem ajah.., tapi di twitter ada temen gw yang kepancing.., 


Hehehe..




Semoga, Lah yak.., yang lain waktu bukan tiket sepupu gw yang gw upload dan share di socialnetwork, tapi Tiket GW.., AMIIIIN...

Happy Thursday Everyone.. :D


You Might Also Like

0 comments