October Activity2 : Awesome Concert BigBang Alive Tour Indonesia

1:02 AM

Gak Basi Khan Yaaaak..., Otomatis NGAK Dong....,
gw masih uforia...,
baru 1 minggu yang lalu gw ketemu Bigbang CS..., :D *Senyum Lebar...

OMigot....Omiggot....Omigooon.... #gw narik napas dolo sambil kipas-kipas....

AAArrrggghhh....,*setiap gw mau nulis pasti gw teriak dooollooo...
amazing...

OK..., Ready Dengar Cerita dari gw waktu nunton Konser Bigbang...
baca yang bener yak reader...,

awalnya gw antara mau n ngak nunton konser bigbang...,
kenapa?, karena tiket udah lama bgt di jual, dan pertama kali open penjualan, langsung soldout...
temen gw gencar ikutan kuis tuk dapat gratisan tiket.., gw ikutan juga sieh..., tapi gak seintens mereka... :D

akhirnya adek gw tweet gw kayak gini :



yap.., begituh percakapan dan transaksi penjualan tiket bigbang....,
tepat sehari sebelum gw gajian...,
oh..., galau..., apakah gw beli tiketnya ato duitnya dapat gw beli yang lain....,

tapi dengan membulatkan tekat juang 45.., akhirnya gw setuju beli tiket konser bigbang...,
kapan lagi gw bisa ketemu dengan G-D...,
kalopun gw nantinya visit korea, apakah gw bakalan ketemu mereka ato nonton mereka di sono.., kecil kemungkinannya khan...,

yei..., akhirnya nunton konser Bigbang...,
actually, ini pertama kalinya gw nunton konser...,
PERDANA Sodara-sodara...,

Hari H,

gw gak kayak anak abege lainnya yang dari pagi dah ngumpul di MEIS untuk antri...,
tapi gw juga merain TLnya Bigdaddy untuk tau info-info...,
pagi-pagi gw ke gambir ngejemput friends in crime..., 
temen SD gw yang juga penggemar Bigbang.., dia datang ke jkt naek kereta jm 6 pagi...,

setelah jemput dia,
langsung pulang ke kostan..., beres - beres..., makan.., blanja - blenji cemilan - cepuluh :D
hehehehe...

gw dan temen gw redeh berangkat nonton konser jam 1/2 1 siang.., berangkat ke ancol naik busway...,
perjalanan lancar - aman terkendali..., yang gak asiknya.., cuacanya booo...,
PANAS...,that JAkardah...

nyampe Ancol jam 1/2 3, langsung naek mobil wara-wiri ke meis...,
ternyata ke meis ituh mensti trnasit.., karena wara-wiri yang stay di dekat halte busway ituh ke arah barat, sedangkan Meis ke arah timur..., (sebenarnya awalnya gw jg gak tau )
jadi kita naek mobil wara-wiri ke arah barat, lumayan liat pantai ancol yang bagus walo aernya butek...
transit di halte gondola dan ganti mobil wara-wiri yang arah timur...

yes...yes...yes....,
nyampai MEIS, semuah tau MEIS khan ???, gak perlu di jelasin lagi khan ???, :D

ternyata dari gerbang meis, ke meisnya mesti jalan kaki booo..., lumayan...,lumayan panas...,
tapi untungnya di pantai..., semilir angin sepoi sepoi.., jadi gak perlu pake kipas..., cukup payung ajah...,
datang, langsung ambil posisi antri..., 
antri dari jam 3 sore sampe jam 6 sore..., gate buka...,
liat kiri kanan..., duduk - diri, jeprat - jepret..., tiduuur..., nahan pipis...,
woooh..., 3 jam lamaaaa....,

IMG1636
IMG1630


IMG1645

ketika gate di buka..., OH...,
langsung berlari..., pertama kalinya juga ke MEIS, udah tau sieh dari info-info sekilas, kalo building ini setengah jadi.., tampilan di luar sieh dah OK, tapi ketika masuk...,
buzzzz...., DEBU..., 
debu berterbangan karena langkah kaki orang-orang yang pengen cepat-cepat dapet spot terbaik.

gw di Tribun satu, kalo posisi di tengah..., menurut gw OK...,
Konser mulai jam 8 malam..., dan gw dah di posisi duduk dari jam 7...,
panitiannya OK..., sambil nunggu, di Putar MV-MV ok Bigbang...,
Argh..., semua penonton yang ada di dalam ruangan konser dah tereak2...,
this is my first time.., Kaget..., Wooooh..., begini yak feelnya....,
KEREN...,

IMG1652

Jam 8 teng konser mulai...,
Sebenarnya gak tau mau ngomong apa...,
Gw beneran Liat G-Dragon, T.O.P , Seung-Ri , Daesung, dan Taeyang...,

IMG1655

IMG1656

IMG1674

KONSER KEREN, FULL ENTERTAINMENT, REAL BAND, REAL VOICE , REAL BIGBANG...

Sebagai Hadiah, Encore Bigbang Alive Tour and Closing, Sexy dance Taeyang...

Happy Watching teman :D



Thanks To :

1. Bulbul  : yang udah jual 1 tiketnya untuk gw...,
2. Dini : yang udah minjemin kamera dan power bank.
3. fisi : friends in crime

Happy Monday..., Oops.., now 1.00 am, its mean Tuesday Anyone... :D 

You Might Also Like

0 comments