October Activity 3 : Syukuran Lamaran Maya

5:09 PM

Anyooong..., 

Selamat Sore...,
ayo lanjut cerita tentang october activity...,
sesuai dengn mark yang ada di tanggalan gw... :D

tepat hari minggu setelah hari sabtunya gw nunton konser bigbang...,
minggu 14 oktober 2012, temen gw ngadain acara syukuran lamaran...,

Niatnya, gw gak bakalan dateng (*maaf pikiran jahat gw mae... )
kenapa ??.
karena ada beberapa alasannya :

1. pulang dari konser bigbang, karena kecapeaan loncat-loncat kaki gw pegel di tambah ketika mau pulang, gw mesti jalan jauuuuuh keluar ancol untuk dapat taksi...,
Omigot.., that dah jam 12an, dan gw bedua sama temen gw jalan kaki...,
ngeri..., ngeri bgt gw..., secara ituh kawasan jakarta utara.., dan gw gak pernah sekalipun ke sono...

2. ada temen gw yang nginep di kostan gw..., dan gw gak mungkin ninggalin dia.

3. berangkat ke bekasi, gak tau mau naik apah, karena gw juga belom pernah ke bekasi naek bis...

alasan gw cukup kuat bukaaaan... :D

tapi...tapi....tapi....,
pagi-pagi..., morning call dari temen gw...,
bangunin gw untuk siap-siap berangkat..., hah..., waktu ituh badan gw remuk.., capek.., gw baru tidur jam 1/2 2 pagi...,
tapi temen gw bawa kabar baek, kita ke bekasi naik mobil..., kita dapat pinjeman mobil...,
terimakasih temen gw irfan.., dan nganterin kita....,

gw yang gak enak hati, bangun, bilang sama temen gw..., 
gw : gw pagi ini kondangan dolo yak ke bekasi..., paling pulang jam 12an.., lw istirahat dolo ajah...
temen gw : gw balik ajah deh tien..., gak papa koq...
gw : gw.., gak papa nieh lw gak gw anterin.. ???
temen gw : santai..., btw, kl gw naek busway ke gambir, gmn caranya... ???
gw : ok.., lw _____

begitulah..., temen gw, jam 7 pagi pulang ke bandung.., dan gw cus ke bekasi.., ke acara tunangan maya...

Dalam perjalannya, gw hanya tidur..., sumpaah..., ngantuk bgt gw ciiin....
tapi emang udah kebiasaan kali yak..., setiap gw pergi dengan mobil, pasti gw tidur...,
mata rasanya berat ajah kalo terus di buka.
hehehe...

Selamat yak maya..,
atas lamarannya..., semoga nanti acara pernikahannya lancar...,
SELAMAT Maya...


lamaran maya
calon Pengantin :D

hidangan dan antaran :D
hidangan dan antaran :D

You Might Also Like

0 comments