berkelana 13 Jam.. 1 september 2012

12:36 AM



13 Jam



13 jam all day...



yupz.., foto diatas mewakili 13 jam all day jalan-jalan...

start dari kostan jam 8 pagi, seperti biasa setiap 1 bulan sekali kantor gw pasti ada acara nonton pilem gratis.

nah biasanya sieh acara nontonnya di senayan city dan ngumpul palingan jam 1/2 10an. tapi tuk bulan ini dapet jatah nunton pilemnya di plaza indonesia. gw belum pernah maen ke sana, jadi sekali tiga uang.., lumayan lah tuk liat-liat and jalan.., jadi ntar kl di tanya, udah pernah maen ke plaza indonesia, gw jawab, Udah doooooong... :D

pilem yang gw dapat gratisan nonton ini bourne legacy...,

menurut gw..., gw gak ngerti ni pilem...,
Dari awal kebanyakan loncat - loncat..., bingung..., durasi pilem juga gak lama, sejam setengah mungkin ato kurang dari ituh..., untungnya gw nonton gratisan yak..., kalo ngak maaah...,
rugi bgt..., gka bagus menurut gw.... 
gambar gw ambil ituh keadaan sebenarnya..., 
jadi emang untuk bangku depan ituh kosong..., 
makanya kl gratisan nonton gw sering ajak adek gw dan temen gw.., sapa yang mau ikut bulan depan nonton gratis bareng gw...????, :D



abies nonton, lagi males ngeluarin banyak duit cuman untuk makan..., jadinya muter-muter bentar di plaza indonesia dan ex.., ternyata nyambung yaaaak...,
hehehe,,, karena sebelum berangkat tadi lewat pinggiran jalan banyak makanan, jadinya qta mampir untuk makan siang..,

pilihannya mie ayam bakso..., tapi mie ayam di jakarta belum ada yang nyamain enaknya mie ayam di daerah gw...,
padahal yang jualan mie ayam di daerah gw orang jawa loooh..., sedangkan jakarta di pulau jawa... *gak nyambung yaaak...,
makan mie ayam bakso cuukuuup kenyang.., 
dari acara nonton, lanjut maen ke pasar senen...,


taunya khan kl ke senen ituh atrium senen..., dan senen terminal, jarang bgt ke pasarnya...,
nah.., sabiz dari plaza indonesia, langsung go ke pasar senen...,
pengen tau.., ada apa sieh di sana.., and mau cari jam murah niatnya...
cuz denger kabar burung, kl pusat jam tangan grosir ituh di senen...,
nyampe senen..., woooooh..., surga yaaaak...,
banyak bgt yang murah meriah.., asalkan bisa liat barang dan menawar..,
sebenarnya niat hati yang paling dalam adalah nyari jam QnQ digital..,


begini ceritanya :
berawal dari makan siang suatu hari, di depan kantor ituh selalu ada abang- abang jualan jam...,
kl lewat abang jual jam ituh kita pasti berenti.., liat bentar berapa menit biz ituh jalan.., selalu seperti ituh...
nah siang ituh jada jan QnQ digital merah nangkring..,
OMG.., cantik bgt...,
gw tanya harganya.., 
gw : berapaan bang ?
abang jam : 125.000 Rb neng gak mahal...
gw : wooooh..., (masih ngera ituh mahal ), ok bang..., (langsung pegi.., tapi sebelum pegi foto dolo jamnya..)


nah..., ittuh lah cerita awalnya gw pengen maen kesenen.., dan setelah sampe di senen..., gw ngenes...,
ternyata harga jamnya lebih mahal dari 125.000...,
paling murah di senen harga jamnya 150.000.., masak gw dah datang ke grosiran tapi gw dapat jam lebih mahal...,
oh ... tidak...., -.- 
akhirnya gw gak beli jam digital QnQ...,
akhirnya gw beli Jam biasa..,karena jam tangan gw dah abies.., dan gw gak biasa kl gak pake jam tangan..,
(kecuali tidur and mandi),

hasil berburu di senen, 2 sarung tangan, jam tangan.. dan dapat 2 frame lucu..., yang salah satunya udah gw ganti lensa.., menyesuaikan dengan ukuran mins mata gw.., 


with new glasses


setelah dari senen, gw dengner matahari lagi pada diskon gede-gedean...,
jadinya mampir ke mall citraland...,
biasalah yak..., tempat tongkrongan anak muda...,

maen ke matahari.., muter sana - muter sini nyari sepatu sendal yang kece yang bisa di pake untuk jalan dan ke kantor..., muter sana - muter sini gak nemu.. :(
sediiiih..., lagi gak ada yang menarik hati sendal-sendalnya...
habis muter sana - sini..., kelaparaaaan..,
makan apa yak..., yang cepet dan murah...,

dan...dan... akhirnya liat pamflet paket dori fish di chicken roester...,
woooh..., gambar emang menipu sodara-sodaraaaaaaa....
harga paketnya 18rb++ total dengan pajak 20.000,
yang didapat cuman 2 pcs tipis, slice ikan yang di goreng tepung.., *note :tebel tepuuung..,
ikannya gak berasaaaaa...,

oh... T.T menyesal gw....

jadiiiii..., gw saranin.., jangan beli paket dori fish ini yak....,

karena gw belom kenyang, gw tambah beli ayam..., mending gw pilih paket ayam cuman 16rb++...,

pulang dari CL jam 9an..., hooooh...,

capek tapi seru...,

walo kaki pegel bener..., tapi it's ok..., ada conterpain yang bakalan mijit...

:D



You Might Also Like

0 comments