rejeki akhir bulan, alhamdulillaaah... :D

12:03 AM

sebenarnya nieh cerita dah gw tulis semalam...,
tapi karena dah kemaleman, dan mengantuk.., gw pun ketiduran di depan laptop gw...,
kebangun gara-gara adek gw ngabarin besok mu ngapain...,

alhamdulillah yak akhir bulan banyak rejeki..,
khususnya makanan... :D
dan yang bukan makanan hari ini...,
:D

Setiap hari jum'at ituh kantor gw selalu bagi-bagi makanan...,
menu jum'at ini nasi kuning.., padahal gw berharap dapatnya mie goreng ato bihun goreng...
maklum..., erut gw masih gak enak udah semingguan ini...,
sejak gw pulang dari lampung sampe sekarang (cerita di lampung menyusul yaaak... )

menjelang siang, anak-anak PKL di divisi gw datang...,
mereka pamitan, karena jadwal PKL mereka dah selesei...,
gak mungkin hanya bawa diri khan mereka.., mereka bawa cupcake cantiiik...,
duuuh..., yg seharusnya dapat jatah 1 gw ambil 2..., hahahahaaaa....



makan siang nyemil buah seger dan makan pecel ayam...,
(gila yak bo' perut gw...)
seharian kerja, istirahat makan siang.., siang dah ngantuk-ngantuk gara2 kerjaan...,
teman ngantor ngeluarin oleh-oleh dari suaminya yg baru balik liburan dari vietnam...,
permen rasa duren.., tapi berhubung gw gak suka segala macam hasil olahan duren, mending makan langsung buahnya, jadinya gw gak nyicio gmn rasanya tuh permen.
kata teman gw sieh rasanya kayak permen susu gituh yg lumer dimulut.., tp rasa duren...




jum'at emaren situasi memanas yak bo' soal aksi demo minta turun BBM, tapi menurut gw pasti gak bakalan turun.., pasti naek.., hadoooh..., mudah2an gaji juga ikut naek (ngarep)
jadinya gw sampe mlm di kantor.., karena mak gw dah mencak2...,
ati-ati di jalaan..., coba liad tipi.., ituh yang demo udah parah...


rejeki gak kemana lagi yak bo'..,
malamnya gw sama teman admin gw di ajakin makan...,
alhamdulillah...,
gw pesen makanan khan thailand, sapa tau ntar bisa makannya langsung di negaranya...
amiiiiin...
namanya Pat Thai, kwetiau thailand, pastinya beda sama kwetiau yg di jual di luar yang lengket dan susah di kunyah... kwetiaunya sama kayak kwetiau di kampung gw..,
tebel dan gampang dikunyaah...
rasanya enaaaaaak... :D
mau lagi kalo di traktir..., karena kl beli pake duit sendiri mikir2...
hahahaaa...



Pat thai


nah..., hari ini, gw pagi2 dah maen ke kantor..,
ngapain tinnn.., rajin ajah..., :D
ada acara nunton bioskop gratis dari kantor.. :D
udah lama gak nunton bioskop yak..., terus dapat gratis dari kantor...,
jangan di tolak...
pilem yang gw tonton, judulnya LORAX...,
cerita tentang peri pohon..., inti dari pilem ini.., save the world.., jangan tebang pohon..., ntar lw gak bakalan tau pohon ituh kayak apa.., n lw mesti beli udara bersih karena pohon sebagai penghasil oksigen dah gak ada lagi... nice movie...
gak rugi...
:D




hadoooh..., kaki gw pegel betoooll.., matapun dah 5 watt...,
tidur lah..., besok masih ada rencana lagi...,
oh..., gw pengen tidur seharian rasanyaa...

:D

happy saturday night people...
good night...

You Might Also Like

0 comments