gara-gara galau makan siang, buat gw jd "wet" all day

1:20 AM

ok, gw bakalan cerita kejadian siang ini...,
yg gw alamin pastinya...

setiap hari jum'at ituh hari jajan sedunia..,
kenapa di bilang begitu, karena di kantor gw ituh setiap hari jum'at ada pembagian jatah sarapan..., dan siangnya waktunya jajan cemilan...

jadi seperti biasa, jam istirahat, waktunya keluar beli makan...,
law di liad dari luar jendela sieh cuaca biasa ajah..,
tapiiii...,
waktu nyanmpe bawah..,
loh...loh...loh...
kog agak gerimis yak...,

tapi tetep langsung jalan...
nah.., di sini klimakz..., bingung mau makan apa..,
gw udah positif mau makan apa.., yaitu bakso.., dan temen gw c ode, galau antara mau makan batagor ato bakso... c cici maunya bakso yang ke arah kanan.., tapi akhirnya idem sama kita pegi ke tukang bakso yg arah kiri...,

tes-tes-tes..,
lebih sering ujan turunnya..,
udah jalan setengah jalan tuh.., akhirnya balik lg ke tukan batagor...
neduh ceritanya.., jarak dari tukang batagor ke bakso kanan gak jauh.., yasudah lah yak..., karena kepangen bakso akhirnya pegi ke bakso sebelah kanan.., dan ternyata baksonya tutup..,
mantap.., karena di dekat bakso ituh ada tukan jus..,
jadi beli jus dulu...
dan kesalahannya di sini..

kenapa gak pesan dolo ntar di ambil tu jus..,
tapi kita nungguin jus sampe jadi..,
terus bedebat mau makan ap lagi.., antara bakso dan batagor...
akhirnya gw sama ode pegi beli bakso.., di jalan udah rintis .., tes-tes-tes banyak...,
nyampe tukang bakso masih gerimis..,
tukang bakso lagi buatin bakso.., byur ujaaann...


ujannya pun ujan angggiiiiin sodara-sodara....
dan kencang...
neduh d bawah payung dan itu pun payung tukang siomay..,
udah kena aer nieh baju..,akhirnya lari ke rumah makan padang...
yg punya rumah makan sieh udah kenal yak sama kita... so its fine....,


beee.., masih ujan ajah..,
gak berenti-berinti...
gak lama ada anak kecil ojek payung...,
payung yak..,
dan gw pake payung be dua ode balik ke kantor..,
di sini jg salah perhitungan.., hasilnya.., seluruh badan dari rambut sampe unung kaki basah...,
jins lepek.., untuk gw pake sweater..,
tapi tetap ajah sebagian basah karena nembus..,
sepatu gw bisa di peras dong aernya...

di toilet hebring ngeringin baju, jaket, kaos kaki sama sepatu dengan pengering tangan..
tapi lamanya keringnya...,akhirnya nyeraah...
balik ke kantor dengan sedikit lebih rapih..,dan waktu liad ke jendela...

dan ternyata, ujannya berenti dooooong...
-.-!!

bete deh gw....
dan gw pake celana basah dari makan siang sampe pulang...,
jaket basah, celana basah tp untung gak sampe daleman...,

kirain ketika gw balik ituh udah gak ujan lagi...
ternyata masih terus ujaaan...
badan gw dah dingin boo..,
niat kl dah nyampe kostan pengen buat susu coklat hangat...,
ternyata 1 gelas gak cukup..., tp cuman beli susu kental manisnya cuman 1 sachet.. :(

gak papa lah...,
:D

You Might Also Like

0 comments