awal bulan uang sudah terbang melayang

6:01 PM

minggu magrib 4 maret 2012

woooh.., gak rela rasanya.., coba status temen gw ituh bener yak...,
"coba ajah hari sabtu ituh 30 jam dan minggu ituh 35 jam" pasti orang gak bakalan pernah bilang...,
I HATE MONDAY...

tp itu menurut gw sieh.. :D


baru tgl 4 yak..., tapi kalo gw liad list pengeluaran gw bulan ini dah banyak ajah...,
yg nomor adalah makanan...,

belanja bulanan, otomatis gw juga blanja stok makanan...,
seperti :
1. mie instant
2.spagetti dan sausnya
3. crakker
4. telor
5. bawang bombay
6. kentang
7. sarden
8. agar-agar
9.dll

sekarang pulang kerja malem.., paling cepat ituh jam 7 mlm..,
omigot.., lom antri busway dll, mentok palingan nyampe rumah jam 1/2 9..,
tp kl ituh pulang jam 7 mlm, kl lebih.., yah.., kalian bisa kalkulasi sendiri...,

kadang kl dah begitu, jdnya makan d kantor.., ato gak makan mlm sama sekali...,

jadinya kemaren, berhubung baru gajian, dan dompet bernafas lega krena isi..,
dan gw pun udah lama gak makan mknan cepat saji...,
akhirnya bareng teman kantor deliveri hoka-hoka bento...,
gw sieh pilih seperti biasa...,
paket hemat.., tapi ngeluarin uang tetap ajah 25rb_an...
kenapa...???
karena gw tambah salad dan patungan ongkos kirim...
:D


makan mlm lagiii d kantor...

dan ternyata besoknya, teman2 kantor gw ngajakin maen n makan malam...
yah..., sekalian lah yak nyoba makan yang belom pernah gw cobain...
hehehe... dan belom pernah makan malam bareng teman kantor selain di kantor...
:D


ternyata tempat dah di tentuin...
restoran bukan yak namanya ato warung...,hehehe...
jadi makannya di abuba steak sarina...
kali ke duanya gw makan steak...,
yg pertama d traktir teman gw makan di warung steak..,
dan gw tidak mengeluarkan uang.., dan ketika gw datangpun makanan dah tersedia...,
:D

dan yang kemaren gw pesen sendiri dan milih sendiri menunya...
awalnya milih daging sirloin lokal...,
dan ternyata.., yg lokal ituh cuman ada di abuba steak cabang bandung...
jadilah gw pesen ...
jeng..jeng...
sirloin daging dr new zeland [daging impor ciiiiiin :D ]


abuba sirloin steak



kt boz gw, nieh abuba steak always rame...,
kadang lw mesti antri.., tapi untungnya kemaren gak terlalu rame...,
porsinya cukup lah...,
dan gw bersih makannya....,

tapi biz makan nieh steak gw mesti tahan tidur dulu selama 2 jam, biar di cerna dengan sempurna...

besok-besoknya..,
makan normal seperti biasa , jajan seperti biasa ,
hehehe...

You Might Also Like

1 comments